Inspirasi Tak Inspiratif

Inspirasi Tak InspiratifBanyak cara untuk mendapatkan inspirasi dalam setiap kegiatan yang akan kita lakukan. Jalan-jalan menikmati pemandangan setiap tempat yang kita lewati, membaca, mendengarkan atau apa saja dapat kita lakukan untuk menghadirkan inspirasi terhadap suatu rencana yang akan kita kerjakan. Benarkah hal tersebut dapat memberikan inspirasi menunjang keberhasilan rencana kegiatan yang akan kita lakukan?

Banyak tulisan-tulisan dalam berbagai media termasuk media online dan blogging yang memberikan inspirasi bagi para pembacanya. Tulisan-tulisan yang memberikan ide-ide cemerlang yang memberikan dukungan moral maupun dapat dijadikan sebagai salah satu acuan dalam melakukan tindakan dalam kegiatan yang kita rencanakan. Berarti tulisan tersebut merupakan tulisan yang inspiratif.

Apa jadinya jika inspirasi tersebut tidak inspiratif? Mungkin para pembaca pada blog ini menemukan banyak hal disini. Inspirasi yang tidak inspiratif. Bagaimana sebuah tulisan dapat memberikan inspirasi bagi orang lain, sementara penulis dalam kebingungan untuk mendapatkan inspirasi pada tulisan-tulisan yang dihasilkan. Saya mengatakan tulisan inspirasi tak inspiratif.

Inspirasi menulis keluar begitu saja dengan rangkaian kata apa adanya tanpa ada torehan kata-kata puitis yang syarat makna dan tak dapat diartikan secara lebih jauh. Pantas jika dikatakan tak inspiratif. Namun semua penilaian berasal dari para pembaca blog itupun jika ada yang datang secara langsung ataupun tidak langsung dengan ketersesetan kata kunci yang kebetulan tersangkut pada blog tak berinspirasi ini.

Dibutuhkan kemampuan khusus untuk dapat menginspirasi para pembaca dengan menghadirkan tulisan-tulisan yang bermakna, baik dari pengalaman pribadi, pengamatan lingkungan, eksplorasi hasil membaca atau dari sumber manapun. Namun tanpa susunan kata yang baik tujuan untuk memberikan inspirasi sangat sulit untuk tercapai. Itulah sebabnya para inspirator kalau tidak piawai dalam berkomunikasi akan sulit mencapai tujuan dari kegiatannya.

Apakah Citro Mduro seorang inspirator? Bagaimana menjadi seorang inspirator yang dapat meninspirasi orang lain. Memberikan inspirasi terhadap diri sendiri baik dalam tulisan yang akan dituangkan terlebih lagi kegiatan yang akan dilakukan sering terkendala. No action diam terkulai ditempat peraduan tanpa ada pengaduan atas kesulitan yang dialami. Dapat diartikan apakah kegiatan tersebut.

Inspiratif ataupun tak menginspirasi yang jelas pokoknya nulis. Tak tahu apa isinya, tak ngerti apa maksudnya ketemu keyboard dan dapat koneksi langsung nulis. Apakah akan memberikan inspirasi bagi pembaca? Tergantung dari sudut mana pembaca memberikan penilaian, jika dinilai dari sudut yang terang mungkin akan ada penilaian positif, tapi jika dinilai dari sudut gelap yang tidak ada cahaya, maka tidak akan ada sesuatu yang nampak, namun sangat mungkin kegelapan itu merupakan inspirasi bagi anda. Selamat berinspirasi dan berkreasi tiada batas sesuai yang anda inginkan.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Inspirasi Tak Inspiratif, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar