Inspirasi dan Kreasi Tak Terbatas

Inspirasi dan Kreasi Tak TerbatasDunia blogging bagaikan sudah menjadi bagian diri yang tidak dapat dipisahkan, namun itupun pas lagi kesemsem. Ada berbagai alasan yang menjadikan seorang blogger abal-abal seperti saya kesemsem dengan dunia blogging. Diantara berbagai alasan tersebut diantaranya adalah internet income yang memberikan spirit luar biasa terhadap kegiatan blogging, sehingga bias dibilang hamper setiap hari computer selalu diplototin untuk belajar teknik mendapatkan penghasilan dari internet.

Tidak cukup untuk mendapatkan penghasilan, pantengin terus internet untuk mendapatkan informasi bagaimana agar income yang diperoleh mengalami peningkatan, sehingga target gajian rutin dapat dicapai. Target awal gajian bulanan ternyata juga belum meberikan rasa cukup, namun masih ada rasa penasaran untuk terus meningkatkan penghasilan tersebut meskipun sebetulnya sudah lebih dari cukup dengan gajian rutin bulanan untuk memenuhi kebutuhan online harian seperti biaya internet ataupun camilan sebagai teman online.

Titik jenuh bagaikan minyak goreng yang disimpang di dalam almari es seperti menghampiri. Terlebih lagi jika target sudah tidak lagi tercapai. Bukan sekedar mengalami penurunan penghasilan dari internet, namun mengalami terjun bebas dan tidak dapat terselamatkan bagaikan mengalami kecelakaan fatal sehingga menyebabkan hilangnya kesadaran dalam kurun waktu yang cukup lama.

Mungkin hal ini yang menjadi salah satu penyebab Citro Mduro betul-betul lama tidak terurus tanpa update, tanpa membawanya jalan-jalan untuk sekedar meletakkan komentar spam diberbagai blog teman-teman seperti biasanya.

Mengaku sebagai seorang blogger sepertinya harus melakukan hijrah dari target mendapatkan penghasilan menuju target yang lain. Jika mengingat masa-masa awal mengenal dunia blogging selalu merasa senang dengan kegiatan blogging, berkeliling dunia maya untuk meletakkan komentar dengan harapan mendapatkan kunjungan balasan, semangat menulis yang cukup tinggi sekalipun yang diceritakan hanyalah tulisan tak syarat dengan makna. Namun hal tersebut menjadi wakil dari inspirasi yang sebenarnya.

Seakan tidak ada batas untuk berkreasi dalam tulisan berisi cerita-cerita yang lebih sering tidak dapat memberikan makna bagi pembacanya, namun memiliki arti yang besar bagi penulisnya walaupun hanyalah penilaian bohong dari pembaca yang tidak benar-benar membaca tulisan tersebut dengan mengatakan tulisan yang inspiratif melalui kotak komentar yang terbuka lebar.

Namun itulah kreatifitas dan inspirasi seorang blogger yang tidak memiliki kreatifitas menulis serta inspirasi buntu yang tertuang dalam sebuah tulisan. Tak jarang tak ada kata yang dapat dituangkan menjadi sebuah kalimat. Ingin rasanya kembali menuliskan inspirasi-inspirasi mati sekalipun tanpa ada dukungan kreatifitas menulis yang seharusnya dimiliki seorang blogger. Tapi apalah daya Citro Mduro hanya bisa mengaku sebagai seorang blogger yang timbul tenggelam tanpa alasan yang jelas dan tak dapat dijelaskan.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Inspirasi dan Kreasi Tak Terbatas, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar