Tak Selalu Harus Original

Tak Selalu Harus OriginalOriginal dan bermerk sepertinya sesuatu yang banyak diinginkan.Ada istilah KW1, KW2 dan lain sebagainya seakan orang yang memilih barang dengan kualitas non original hanyalah orang kelas bawah, dan menurut kalangan tertentu mungkin yang dinyatakan dengan KW adalah barang palsu dan melanggar aturan. (tapi sekedar mungkin)


Namun sepertinya tentang kualitas dan merek sangat tergantung dari kemampuan dan keberadaan, saya yakin semua orang menginginkan sesuatu yang berkualitas baik dan original. Tidak ada yang ingin kualitas nomor dua atau selebihnya, ingin memiliki sesuatu yang top dan terbaik.

Jika ditanya tentang original, Kualitas lain selain original atau barang bekas, mana yang akan saya pilih? Saya adalah seorang yang tidak terlalu suka dengan original, meskipun saya menyukai kualitas yang bagus.

Aneh tidak ya? Tidak terlalu suka original tapi menyukai denga kualitas bagus. Apa mungkin kualitas KW dapat menyaman kualitas Original?

Entahlah kalau tentang kualitas, namun yang saya rasakan sesuatu yang bukan original sangat berpengaruh terhadap kehidupan saya. Sesuatu yang tidak original telah mengalami kerusakan, namun mungkin sangat mudah diperbaiki karena onderdil yang dibutuhkan juga bukan peralatan original.

Sejak tadi siang sesuatu yang menemani selama hampir 20 tahun tak dapat lagi bersanding, dan semoga segera dapat dijadikan teman yang selalu setia. Apa itu gerangan? Tunggu saja cerita selanjutnya. Bagi mereka yang sudah dikaruniai sesuatu yang original, rawatlah dengan baik dan selalulah bersyukur dengan karunia dan kemampuan yang diberikan atas sesuatu yang original.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tak Selalu Harus Original, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar