7 Mar 2014

Mendapat Undangan Reuni, Apa yang Anda Rasakan?

R e u n i kurang lebihnya begitu judul dari tulisan yang sangat singkat tersebut. Posting yang hanya berisi gambar serta beberapa baris kalimat atau kata ya?
Mendapat Undangan Reuni, Apa yang Anda Rasakan?
Mendapat undangan reuni.
Apakah yang anda rasakan?

Nggak berani ikutan kuis saya ya?

kurang lebihnya seperti itu hantaman yang ada pada komentar status di dinding facebook dengan update status tertera sebuah nama Citro Mduro.

Sebetulnya bukan kagak berani sich, tapi mungkin takut. Tapi penasaran juga sich tantangan kuisnya. Sebuah link diluncurkan oleh sang penantang, lututpun terasa panas mendapat tantangan tersebut. Dengan mengendarai sepeda ontel mencoba meluncur mendatangi alamat yang diberikan.

Bingung mau ngapain? kuis tanpa aturan, tanpa kejelasan saya harus bagaimana. Kok cuma segini kuisnya menurut pikir saya yang memang lelet selelet koneksi internet yang saya pakai saat ini.

Apakah saya harus menjadi orang pertama yang menyukai tulisan tersebut, seperti yang disarankan? Sepertinya tak mungkin, sudah ada 37 komentar bersarang disana. Terus saya harus ngapain?

Di diskualifikasi sebelum mendaftar jadi peserta karena keleletan yang menimpa. Diminta berkomentar kok malah nanya.

Ooooo, jadi saya berkomentar toh.

R E U N I

Belum pernah secara khusus menghadiri acara reuni berdasarkan sebuah undangan ataupun beberapa buah undangan baik tertulis, tersurat, tersirat, elektronik, lisan ataupun secara pisan.

Bagi saya reuni kapan saja jika ada waktu dan kesempatan. Tak perlu dikemas dan dibungkus dengan beragam acara yang membutuhkan banyak biaya, wong cuma melepaskan rasa kangen setelah cukup lama tidak saling bersua.

Dimanapun, dan kapanpun reunian dapat terjadi. Sering saya mengalami bernostalgia sekalipun hanya melalui lintasa udara yang tak jelas dimana rimbanya, Melalui sms, melalui jejaring sosial setelah melakukan penelusuran cukup lama dan sempat terjadi salah pilih orang. He.. he.. he...

Tapi yang jelasjika mendapat undangan reuni pasti senenglah, paling agak merengut dengan tulisan biaya kontribusi sekian. he.. he...

Mungkin ini yang dimaksud oleh pemilik tulisan tersebut. Biarlah menyalahi aturan main, karena jelas tulisan ini bukan mainan dan tidak dapat dipermainkan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mendapat Undangan Reuni, Apa yang Anda Rasakan?, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Mendapat Undangan Reuni, Apa yang Anda Rasakan?. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Mendapat Undangan Reuni, Apa yang Anda Rasakan? dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar