Membandingkan Speed Koneksi 2 Provider Kehabisan Kuota

Maaf sebelumnya bukan tujuan untuk provokasi, ataupun tujuan sebuah promosi. Tulisan ini hanya sekedar berbagi informasi yang tak perlu direformasi, bahkan sangat mungkin tak layak konsumsi.Kali ini hanya sekedar membandingkan dan dijadikan tulisan, tidak ada tujuan lainnya.

Iseng saja sambil merangkai kata dalam bentuk draft mempergunakan aplikasi olah kata yang banyak dipergunakan, apalagi kalau bukan bisanya dengan aplikasi bajakan besutan Microsoft. Beberapa bulan terakhir memang cukup setia dengan koneksi anti lelet dan super lemot setelah pencapaian batas wajar pemakaian (FUP), si merah dengan slogannya ante lelet FUP 5GB untuk langganan unlimited 100rb, dan ternyata kuota tersebut hanya cukup sekitar 15 hari kurang lebihnya.

Beberapa hari lalu mendengar kabar bahwa si luna memiliki paket unlimited dengan FUP 2 GB dan biaya langganan 50 rb untuk 30 hari, ribu untuk satu minggu. Sebagai coba-coba pilih yang satu minggu aja dech sambil melakukan sedikit perbandingan dengan provider kesetiaan dan perlu latihan kesabaran menunggu proses loading beberapa bulan terakhir.

Al hasil, si luna meskipun sama-sama kehabisan kuota (mencapai batas wajar pemakaian) dengan biaya paket yang dibayarkan, proses speed test berjalan lancar tanpa kendala, sementara si semar masih lengket dengan speed test yang tak jua berakhir sekalipun tulisan ini akan segera diakhiri.

Untuk biaya langganan paket, semar unlimited 50 ribu kuota 2 GB selama 30 hari dan akan mengalami penurunan speed jika batas pemakaian wajar terlampau menjadi 64 kbps dari speed 512 kbps yang dijanjikan. Sementara si luna (Pro XL) speed yang ditawarkan 512 Kbps dan penurunan speed menjadi 64 Kbps setelah batas pemakaian wajar terlampaui.

Namun dari hasil test speed antara Smartfren dan Si Luna cukup berbanding jauh, sebagaimana di hasilkan gambar berikut:
Membandingkan Speed Koneksi 2 Provider Kehabisan Kuota
Hasil Speed Test Dari Luna
Membandingkan Speed Koneksi 2 Provider Kehabisan Kuota
Hasil Speed Test Dari Smartfren
Sepertinya untuk sementara waktu bernostalgia dengan luna kembali aja dech meskipun tidak terlalu cepat yang penting masih bisa update tulisan cerita ringan dan bahasa yang tidak beraturan pada blog yang teramat sangat sederhana ini. Semoga saja proses pemasangan kabel FO (Fiber Optic) yang katanya merupakan proyek provider luna segera terselesaikan dan dapat menikmati akses internet yang memadai dengan tariff yang tidak terlalu mahal dan membuat kantong terasa ringan mendadak.

Segala keputusan terserah anda, silahkan pilih provider terpercaya karena setiap daerah akan memberikan result yang berbeda untuk hasil speed test
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Membandingkan Speed Koneksi 2 Provider Kehabisan Kuota, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar