Sekedar Membandingkan Saja

Puas dengan kecepatan yang diperoleh setelah melakukan upgrade paket langganan internet smartfren connex evdo menjadi paket unlimited dengan FUP 5GB, tapi sepertinya kepuasan tersebut tidak berlangsung lama seperti yang dibayangkan. Sebelumnya paket unlimited 2 GB drop pada masa aktif kurang sekitar 10 hari, paket inipun drop setelah kurang dari 20 hari, kalau tidak salah paket FUP 5GB diaktifkan pada 6 Februari lalu.

Pemilihan paket 5GB diperkirakan cukup berdasarkan pengalaman 2 GB tidak bertahan 30 hari, tapi kenyataan tidak ada beda dari paket yang diperoleh, penambahan jumlah volume sebesar 3 GB tidak berdampak jauh. Jam tayang tidak jauh beda dengan bulan lalu mempergunakan paket dengan FUP 2GB.

Respon customer service seperti kebanyakan customer service provider lain jika kita hubungi, namun sepertinya link dengan pihak terkait lainnya kurang begitu cepat. Membutuhkan waktu minimal 1x24 jam, sementara untuk provider lain yang pernah saya gunakan sebelumnya (Si Luna), jawaban CS cukup memuaskan, kami akan konfirmasi pada pihak terkait, harap bapak sabar menunggu. Tidak terlalu lama sekitar 5 menit kurang, sudah di dapat jawaban. Tidak ada masalah dengan nomor yang bapak pergunakan, silahkan coba ulang maksimal 4 jam. Sebelum waktu maksimal perubahan sudah di dapat dengan hasil yang memuakan pelanggan.

Bukan selalu mengeluh dengan koneksi yang didapat, tapi memang begitu adanya, sekedar membandingkan saja. Walau pada kenyataannya semua orientasi provider adalah orientasi bisnis, consumen adalah mangsa dari produsen. Bukan kesalahan kawan-kawan yang memanfaatkan celah kosong dari provider untuk dimanfaatkan sebagai internet gratis. Tergantung dari provider tersebut menjaga celah kosong agar tidak mudah dimanfaatkan mereka yang memiliki kemampuan untuk mencari dan menemukan celah kosong dari port koneksi sebuah provider.
Sekedar Membandingkan Saja

Hasil speedtest memang di dapat seperti yang dijanjikan apabila FUP sudah tercapai, namun untuk mendapatkan hasil speedtest harus menunggu lebih dari 10 menit. Sungguh luar biasa dah kecepatannya.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sekedar Membandingkan Saja, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar