Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 2014Hari ini 05 Februari hari yang mendebarkan, menunggu dan menunggu pengumuman hasil tes CPNS Honorer K2, termasuk pemilik blog ini yang juga terdaftar sebagai tenaga honorer K2. Rumor yang beredar beberapa hari terakhir bahwa pengumuman hasil tes selalu mengalami kemunduran.

Rasa penasaram tentang kepastian tersebut terpancing dengan terus menyimak perkembangan informasi melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (Menpan RB). Selama mengintip situs tersebut belum mendapatkan informasi kapan hasil tes tersebut akan diumumkan. Mulai informasi kemunduran pengumuman dari tanggal 27 Januari, 29 Januari sampai tanggal 4 Februari 2014, bahkan sempat terdengar informasi beredar bahwa pengumuman akan ditunda lagi yang semestinya akan di publikasikan hari ini 5 februari 2014.

Secara yakin bahwa pengunduran pengumuman hasil tes hanyalah rumor. Kemungkinan desakan para peserta tes CPNS jalur Tenaga Honorer K2 yang menempuh jalur syariah seperti yang pernah dituliskan beberap waktu lalu. (Sogok dan Suap CPNS Sistem Syariah).

Bisa jadi rumor tersebut sengaja dilontarkan untuk menenangkan para peserta yang sudah sedikit gundah gulana penantikan pengumuman yang juga belum terdengar. Sementara informasi yang di dapatkan melalui situs resmi Menpan RB dan situs terkait lainnya, bahwa pengumuman akan diinformasikan secara umum melalui situs tersebut pada hari ini tanggal 05 februari.

Tidak ada penundaan pengumuman dan saya belum menemukan informasi penundaan tersebut melalui situs resmi, begitu yang saya sampaikan kepada teman-teman yang juga ikut terdampar (terdaftar maksudnya) sebagai tenaga honorer yang tercatat sejak tahun ajaran 2004-2005 sekaligus sebagai perintis berdirinya sebuah SMK Kecil di Kecamatan.

Tidak terlalu berharap namun tetap menanti bahwa sebuah nama yang diinginkan terpampang dalam file pengumuman yang dipublikasikan tersebut, walau tidak secara mutlak. Lulus alhamdulillah, tidak luluspun bukan akhir dari sebuah kehidupan.

Melihat kenyataan tersebut, sepertinya bukan hanya saya dan teman-teman yang diburu rasa penasaran untuk mengetahui hasil pengumuman tersebut. Setelah mengakses situs Menpan RB dihadap oleh internal server error. Kejadian tersebut dapat disebabkan oleh bandwidth yang tidak cukup memadai sedang dihadapi oleh server situs kementerian, atau kemungkinan pihak terkait sedang meunggah file dengan ukuran besar sehingga para pengunjung tidak kebagian data bandwidth untuk mengakses informasi melalui situs tersebut.

Kepada teman-teman senasib sepenanggungan, bersabar dengan selalu memantau keberhasilan unggah file yang dilakukan pihak terkait, semoga apa yang kita harapkan menjadi sebuah kenyataan demi masa depan kita dan bangsa tentunya.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 2014, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar