Koneksi Internetpun ada Titipan dan Butuh Pelicin

Alhamdulillah, akhirnya keluhan-keluhan selama ini mendapat jawaban yang cukup memuaskan meskipun sebagai langkah yang harus ditempuh adalah nepotisme ataupun sedikit suat menyuap meskipun bukan sogok dan suap cpns sistem syariah seperti yang pernah saya ocehkan pada salah satu postingan beberapa waktu lalu yang dapat dibaca disini bagi yang berkenan untuk membacanya.Hanya bagi yang berkenan, karena tidak ada paksaan untuk membacanya berhubung juga tulisan asal yang tidak jelas makna serta maksud dan tujuannya.

Jangankan yang lagi hangat dibicarakan beberapa kalangan saat ini, yaitu seputar rekruitmen CPNS khususnya Tenaga Honorer K2, internetpun sangat butuh suap menyuap dan titipan untuk mendapatkan hasil yang seperti diinginkan. Beberapa waktu meluncurkan semacam protes pada provider yang menemani saya berselancar di dunia maya karena kecepatan yang diperoleh tidak seperti yang dijanjikan.

Seperti halnya dengan fenomina birokrasi, (fenomina alam maksudnya) yang sepertinya sudah banyak istilah pelicin agar urusan lancar dan tercapai dengan baik. Internetpun demikian. Saya menitipkan agar nomor yang saya pergunakan mendapatkan perhatian dari provider kebetulan nomor tersebut produk dari smartfren. Jika sekedar menitipkan saja melalui hubungan komunikasi voice ataupun semacam surat dilayangkan sepertinya kurang mendapat tanggapan yang baik, selalu ada jawaban serupa agar mencoba kembali, sedang dalam perbaikan, dan segala macam alasan lain yang diberikan.

Langkah terakhir menjadi pilihan. Sogok saja provider tersebut agar dapat meningkatkan kinerja internet. Ternyata hasilnya luar biasa, hanya dengan beberapa puluh juta saja sudah dapat terjaring dan dapat dinyatakan lulus tes cpns.

Waduh maaf paragraf diatas salah ketik, yang sebenarnya adalah hanya dengan beberapa puluh ribu saja sudah dapat menikmati koneksi internet yang memadai. Jika awal hanya berlangganan paket ala kadarnya, sepertinya dianggap tidak memenuhi standar untuk dipenuhi segala tuntutan, anda harus bayar lebih untuk mendapatkan layanan yang lebih baik, mungkin begitu tanggapan dari provider. Setelah uang pelicin ditransfer serta nomor pendaftaran dikirimkan pula, Tak lama berselang konfirmasipun datang, selamat anda dinyatakan lulus dan silahkan untuk menikmati layanan kami. anggap saja seperti itu bahasanya.

Lumayanlah, jika semula jarum spedometer seakan enggan bergerak, dengan adanya tambahan uang pelicin jarum bergerak dan berhasil tertangkap kamera pengintai
Lumayanlah untuk berselancar dan menulis tulisan yang tidak tentu arah melalui sebuah blog sederhana ini.

Sebagai kesimpulan, untuk mendapatkan koneksi yang memadai dari sebelumnya. Titipkan no pendaftaran anda pada provider melalui costumer service mereka dengan sering menghubungi dan membuat laporan. Jika laporan juga belum mendapatkan tanggapan, berikan tambahan uang pelicin sekalipun bukan berupa sogok dengan upgrade langganan paket anda. dan terbukti seperti yang saya alami, ternyata Koneksi Internetpun ada Titipan dan Butuh Pelicin.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Koneksi Internetpun ada Titipan dan Butuh Pelicin, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar