Abu Vulkanis Gunung Kelud Menyelimuti Awan Pamekasan Madura

Informasi letusan gunung kelud terdengar pagi hari ini, meskipun kejadian letusan diperkirakan sekitar jam 11 tadi malam. Berdasrkan informasi dari teman yang dihubungi beberapa waktu lalu radius ledakan mencapai 20 Km, namun alhamdulillah kawan yang dihubungi tidak terjadi suatu apapun, sehat wal afiat bersama keluarga.

Pagi hari ini awan di daerah madura, khususnya daerah pakong pamekasan dimana saya berada saat ini awan keputih-putihan menyelimuti dan sedikit terasa adanya abu masuk kerongga hidung dari setiap udara yang dihirup. semalam memang tidak mendengar kabar tentang ledakan gunung kelud karena tidak adanya aktifitas online ataupun menyaksikan berita melalui siaran televisi.

Menurut cerita ibu, abu vulkanis letusan gunung kelud juga pernah sampai di pakong pamekasan madura, namun lebih terasa beberapa tahun silam dibandingkan saat ini.

Abu Vulkanis Gunung Kelud Menyelimuti Awan Pamekasan Madura
Abu Vulkanis Gunung Kelud Menyelimuti Awan Pamekasan Madura
Jadi teringat saudara blogger Djangan Pakies yang berada tidak jauh dari gunung kelud berada. Semoga beliau mendapat perlindungan-Nya, juga saudara-saudara kita yang lain dalam keadaan selamat. Hanya bisa mendoakan dan tidka dapat berbuat lebih.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Abu Vulkanis Gunung Kelud Menyelimuti Awan Pamekasan Madura, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar