Mengirim Keluhan Pada Smartfren Internet Data Provider

Saat ini internet dapat dikatakan sudah banyak digunakan berbagai kalangan masyarakat, bahkan dari beberapa kalangan masyarakat menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan. Seperti saya misalnya, internet merupakan kebutuhan yang tidak harus selalu terpenuhi. Namun untuk kepentingan tertentu dan sebagai modal usaha internet memang dibutuhkan sebagai salah satu penunjang usaha yang sedang ditekuni saat ini.

Kebutuhan akan layanan data koneksi internet tentu saja tidak dapat disamakan dengan kebutuhan pokok seperti sembako. Jika kebutuhan makan dalam situasi kepepet asal dapat bertahan hidup sudah merupakan suatu hal yang cukup dan harus selalu disyukuri sebagai salah satu nikmat luar biasa dari Sang Kholik. Tidak harus berupa makanan yang bagus dan mahal serta enak, asalkan dapat mempertahankan kehidupan sudah merupakan hal luar biasa.

Lain halnya dengan internet yang dijanjikan oleh provider, penurunan kecepatan akses menjadi 153Kbps apabila sudah mencapai FUP yang ditentukan tentu dipertanyakan. Apakah ada kesalahan pada perangkat, pada pengaturan atau memang banyaknya pelanggan yang mempergunakan provider serupa pada coverage yang sama dengan saat kita berada saat ini.

Untuk mempertanyakan tentang hal tersebut, sebagai salah satu pengguna paket layanan data internet, merasa layanan yang dijanjikan jauh dari apa yang di dapatkan, sehingga perlu mengajukan pertanyaan tentang hal tersebut. Dengan mempersiapkan hal-hal yang dapat dijadikan sebagai bukti ajuan seperti susah payah untuk mendapatkan screen shot speed test melalui web provider bersangkutan, serta menampilkan screen shot bar signal yang tercatat pada modem yang sedang dipergunakan.

Jika memang ada kesalahan pada setting perangkat tentu dibutuhkan panduan dari pihak provider, sementara jika terlalu banyak pengguna dari provider yang dimaksud, tentu harus ada peningkatan pelayanan agar bandwidth yang tersedia tidak terlalu sesak dengan lalu lintas data sehingga terjadi kamacetan lalu lintas data dari para pengguna.

Bukan berarti mengeluh dengan koneksi yang di dapat beberapa hari terakhir, sekedar memastikan apakah provider dimaksud betul-betul responsive untuk memberikan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Jika memang harus update paket tentu akan ada pemberitahuan dari statistic data yang saya pergunakan dan terekam pada server provider tersebut.

He.. he… terus kalau bukan mengeluh, apa jenis tulisan ini. Silahkan dinilai oleh para pembaca dan nikmati gambar-gambar hot berikut:
Mengirim Keluhan Pada Smartfren Internet Data Provider

Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mengirim Keluhan Pada Smartfren Internet Data Provider, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar