Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS LJK Serentak 24 Desember

Simpang siurnya jadwal pengumuman hasil tes seleksi CPNS 2013 sudah banyak beredar di kalangan masyarakat. Hal tersebut sepertinya terkait dengan Rekruitment CPNS System Syariah seperti yang pernah menjadi oret-oretan pada blog ini. Jika benar sistem tersebut berjalan di berbagai daerah, tentu para pelaku bisnis CPNS baik penyedia maupun yang telah melakukan pre order pada penasaran tentang hasil seleksi yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu.

Sebagai salah satu peserta ujian jalur K-II, saya juga sedikit penasaran tentang hasil tes seleksi tersebut meskipun kasak kusuk mencari jalur Syar’i juga terhadang kendala dana yang tidak mencukupi. He.. he.. he.., Hanya sekedar berharap nasib baik sedang menghampiri untuk hasil tes dengan jawaban soal yang tidak masuk akal sama sekali pada waktu pelaksanaan tes seleksi.

Sebetulnya bukan soal yang tidak masuk akal, namun akal yang tidak dapat menjangkau untuk dapat menjawab dengan tepat soal-soal yang diberikan.

Dari prediksi hasil jawaban tersebut, memang sulit untuk masuk pada kategori nama terpampang pada papan pengumuman, terlebih lagi memang ada jalur permainan dalam rekruitmen, harapan semoga saja tidak ada permainan. Jika memang lulus Alhamdulillah, tidak lulus bukan berarti gagal dan berhenti menjalani hidup toh. Sekedar ingin tahu seperti apa sih kelangsungan proses rekruitmen tersebut, mencoba mendatangi situs resmi MENPAN RB dan di dapat gambar berikut:
Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS 2013
Jika sahabat blogger, ataupun sahabat yang sempat terdampar di blog ini untuk mendapatkan hasil pengumuman tes CPNS 2013, jangan terburu nafsu, tunggu saja tanggal 24 desember mendatang. Sementara bagi para tenaga honorer K2, selamat menunggu dengan tetap berproses dan beraktifitas seperti biasa sampai proses pengumuman tiba dengan tetap berdoa semoga nasib baik menyertai kita semua.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS LJK Serentak 24 Desember, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar