Tak Dapat Inspirasi Menulis Update Blog

Mendung masih menyelimuti sekalipun hujan yang cukup deras mengguyur dan memhasahi bumi kampung pertiwi sekitar. He.. he.. bahasa apaan nich.....

Pingin nulis dan update CITRO MDURO, namun apa daya beberapa menit tak menimbulkan ide untuk dituliskan sebagai bahan yang dapat memberikan inspirasi diri. Apakah cerita ABG atau cerita yang lainnya. Udah lah pasang gambar aja sapa tahu ntar ada ide tentang gambar tersebut.
No Idea To Write
Sepertinya tak terlalu membantu gambar yang dipasangkan. Blog walking aja dah, membaca tulisan update sahabat blogger berangkat dari dashboard aja. Dari sekian blog yang saya datangi sebuah tulisan tentang #5BukuDalamHidupku yang dituliskan RZ Hakim. Kayaknya inilah ceritanya.

Kalau ditanya tentang buku yang menginspirasi, sepertinya sudah mengingatnya. Yang dapat saya ingat bahwa saya adalah seorang yang malas membaca pada masa sekolah. Bisa dikategorikan sebagai pelajar yang malas dan kerjanya hanya tertidur dalam kelas (walau tidak selalu). Kesukaan membaca terjadi semenjak mengenal blogging dan blog walking. Meskipun tidak membaca secara tuntas tulisan - tulisan para sahabat, namun paling tidak keinginan untuk membaca sudah mulai timbul. Terlebih lagi kalau berkaitan dengan trik dan tips, harus dibaca berulang untuk dapat memahami maksud dan makna dari tulisan tersebut.

Terkadang membaca cerita humor serta tanpa disadari bacaan yang mengandung hikmah pembelajaran diri dapat saya baca tuntas untuk dapat mengambil makna dari tulisan tersebut walau ilmu yang diperoleh masih sebatas ilmu dan belum naik peringkat menjadi sebuah Hikmah (Ilmu yang diterapkan dan Bermanfaat).Tidak seperti mas RZ Hakim yang terhipnotis oleh buku serial karena kegemarannya membaca dari kecil, dan menimbulkan kemampuan merangkai kata yang lebih baik dan menginspirasi.

Kesadaran bahwa membaca sangat penting untuk update informasi dan pengetahuan baru disadari, meskipun tidak ada kata terlambat, namun sudah jauh tertinggal dari orang - orang yang sudah terbiasa membaca sehingga memiliki kemampuan yang terekam dan mudah dituangkan tanpa harus dipelajari.

Bagaikan gambar diatas, yang selalu termenung. Agar tidak terlalu bermenung ria, maka tulisan inipun dapat diterbitkan ala kadarnya sekalipun tidak menginspirasi, namun paling tidak telah menghilangkan kejenuhan diri melalui tulisan.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tak Dapat Inspirasi Menulis Update Blog, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar