Optimasi Backlink Dengan SEO Hitam

Black or Grey SEOBanned google adsense untuk kesekian kalinya meskipun tidak membuat stress sedikit ada rasa penasaran dan sedikit menantang pula dengan cara memburu backlink yang dianggap sebagai spamer oleh pihak google. Sepertinya terasa eman jika tidak memanfaatkan blog yang sudah tidak lagi dipercaya untuk menayangkan iklan google tanpa beralih pada program lain yang dapat memberikan tambahan penghasilan meskipun tidak seganas dari penghasilan google adsense yang pernah dirasakan.

Mencoba mengoptimalkan blog tersebut untuk menambahkan imcome online dengan memasang script PPC yang lain dan tambahan script CPM. Untuk script blog tersebut mempercayakan pada program chitika untuk PPC dan yllix untuk CPM serta ada script ad fly juga terpasang secara bersamaan, blog tersebut sekarang bagaikan blog penuh warna iklan. He.. he.. he..

Sekedar update rasaya belum cukup untuk mendapatkan peringkat teratas dan menjaring trafik yang cukup memadai untuk memenuhi target cost per million dari script yang dipasang. Mencoba optimasi dengan menambah backlink untuk blog tersebut. Optimasi dipercayakan pada sebuah software meskipun untuk mengkoleksi backlink secara gratis dan mudah tanpa harus mencari sumber backlink secara manual melalui metode pencarian foot print. Software tersebut pernah dibahas pada salah satu posting CITRO MDURO, meskipun sangat mungkin teknik tersebut dianggap sebagai Black Hat SEO. Untuk mengakali robot google tentu dengan memanfaatkan situs proxy mencari dan menempatkan backlink sesuai dengan anchor text pilihan. Mengumpulkan sebanyak proxy untuk memperoleh unik IP dari backlink yang ditanamkan, walau tidak seratus persen teknik tersebut berjalan dengan sempurna. Sangat tergantung pada koneksi yang dipergunakan pula.

Selain software untuk mencari dan menanam backlink, terkadang melalui metode backlink melalui komentar sering dihadang dengan chaptcha, untuk mengatasi tersebut software hitam juga dipersiapkan untuk menangani masalah chaptcha tersebut. Sebuah software bernama chaptcha sniper walau tidak bekerja 100% namun sangat membantu untuk mengatasi masalah tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah blog yang diganti script dan mendulang dolar melalui program cost per million? Menunggu kelanjutan untuk meningkatkan trafik blog, semoga kunjungan bisa mencapai angka 10K visitor dalam waktu dekat dengan penambahan backlink dari situs dengan otoritas tinggi.

Tetap semangat meskipun telah banneg google adsense untuk kesekian kalinya, tanpa takut banned lagi mencoba Optimasi Backlink Dengan SEO Hitam, dan semoga tidak terlalu kelam meskipun dengan teknik yang mendekati hitam dan saya menyebut teknik ini adalah Grey Technical SEO. Salam hangat dan tetap semangat blogging demi kejar setoran dan tambahan income meskipun hanya cukup untuk makan keluarga dan tetangga. Aamiin…….
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Optimasi Backlink Dengan SEO Hitam, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar