Kehabisan Ide Mengintip Google Trends

Kehabisan Ide Mengintip Google Trends Membaca beberapa eBook yang dimiliki pada koleksi yang tersimpan tidak begitu rapi pada harddisk komputer kebanyakan menyarankan membidik kata kunci dengan nilai persaingan rendah. Secara logika memang dengan kata kunci yang memiliki persaingan rendah akan lebih mudah untuk melakukan optimasi dan menembus Top Rangking Google.

Secara logika, keyword dengan persaingan rendah jelas kurang diminati para pencari informasi. Kalau dianalisa melalui insight, grafik pencarian akan rendah yang menandakan minat pencari sangat rendah, sehingga otomatis kata kunci tersebut tidak dilirik oleh para pelaku bisnis online, terlebih para pelaku yang memainkan Paid Per Click, salah satu penyebabnya nilai konversi klik yang rendah.

Apa guna berada pada para 10 besar halaman pertama pencarian google namun kata kunci tersebut jarang diketik oleh pencari informasi. Yang dibutuhkan dalam bisnis online adalah konversi trafik menjadi earning, salah satu faktor adalah barada posisi terbaik hal pencarian google.

Kebanyakan Pelaku Bisnis Pemula Terhipnotis dengan Keyword dan SEO

Takut dengan KW berat dengan nilai konversi klik yang tinggi, alasan persaingan berat dengan situs besar yang sudah mapan dengan kualitas backlink yang tidak lagi diragukan, ribuan bahkan mungkin jutaan dan seakan tidak dapat digoyahkan dari hasil pencarian google. Namun apakah kita menyadari bahwa yang dicari pengguna mesin pencari bukan hanya satu kata, oleh karena itu ada sebuah teori dengan kata kunci ekor panjang (Long Tail keyword).

Selain mempergunakan kata kunci yang panjang, memperkaya konten dengan kata kunci turunan akan sangat mendukung dalam menjaring trafik dan mendapatkan konversi yang lebih unik dan memuaskan dibandingkan dengan keyword persaingan rendah namun kurang diminati pasar.

Mencoba peluang membidik kata kunci dengan hasil pencarian serta minat tinggi sepertinya akan lebih menjanjikan dan perlu dicoba dengan berbagai metode dan variasi kata kunci yang memiliki lebih banyak turunan kata kunci.

Menekuni bisnis online juga memerlukan kreatifitas dalam memainkan kata kunci, memperkuat on page SEO dengan kekuatan internal link yang memiliki relevansi antar post. Bukan sekedar bisnis off line yang membutuhkan kreatifitas dan kerja keras, begitu pula dengan bisnis online sekalipun sekedar menjadi ads publisher. Pada penasaran kan bagaimana efeknya?

Silahkan mencoba dan berkreasi!

Posting ini bisa dikatakan ngawur, jika ada suatu hal yang dianggap benar, merupakan suatu kebetulan belaka, namun jika terdapat kesalahan, inilah kehampaan yang saya miliki sebagai admin CITRO MDURO. Posting kejar tayang mengejar alexa rank yang diharapkan mengempis sebulan kedepan, dan alhamdulillah semenjak rajin update tante mulai menampakkan keberhasilan diet yang dilakukan.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Kehabisan Ide Mengintip Google Trends , walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar