Hampir 30 Menit Untuk Sekedar Login Paypal

Hari ini 2 Agustus 2013 sekitar jam 01.00 WIT mencoba menyalakan kembali koneksi internet dengan memanfaatkan fasilitas Wi-Fi yang dimiliki gadged sederhana besutan cina bermerk Nexian. Ponsel yang belum sebulan saya miliki ini sangat membantu dalam aktifitas online selama mudik di kepulauan Flores Nusa Tenggara Timur. Meskipun sudah mempersiapkan senjata online sebelum keberangkatan mulai dari provider yang akan dipergunakan, modem GSM dan tentu saja laptop meskipun dapat minjam, he.. he.. he..

Namun apa boleh buat, rencana tidak dapat berjalan dengan lancer, sim card dari dua provider yang dipersiapkan tidak memberikan signal setelah ditancapkan pada modem GSM Huawei yang biasa dijadikan senjata untuk berselancar di dunia maya untuk mengais rejeki demi sesuap nasi dan ongkos naik haji, apa boleh dikata rencana tinggal rencana.

Untunglah adanya gadged dengan spesifikasi pas-pasan masih dapat melakukan kegiatan online walau butuh ekstra sabar untuk loading sebuah page.

Berhubung dalam perantauan sesaat, maka segala kemungkinan harus dipersiapkan, termasuk bekal hidup selama di perantauan meskipun sebenarnya masih dalam dunia sendiri, termasuk untuk persediaan biaya perjalanan pulang setelah lebaran nanti. Segala kemungkinanpun dilihat siapa tahu ada THR nyasar untuk tambahan biaya hidup dan transportasi termasuk pada rekening online bernama PAYPAL.

Pagi hari ini mencoba login dan cek saldo, sapa tahu ada nilai transfer dari kegiatan online bulan yang lalu. Butuh waktu hampir 30 menit untuk dapat login pada akun paypal dengan koneksi provider kuning coverage GPRS, memang betul-betul dilatih kesabaran setelah terbiasa dengan 3G coverage dan berhadapan dengan jaringan GRPS, namun apa boleh buat inilah kenyataan yang harus dihadapi dan masih harus selalu disyukuri karena proses transfer dari rekening online menuju rekening offline masih dapat dilakukan serta usaha untuk terus mengais rejeki demi sesuap nasi dan ongkos naik haji melalui kegiatan online dapat dilakukan.

Alhamdulillah, angka yang tidak terlalu kecil menurut ukuran kantong saya, $69,33 telah terkirim pada rekening online dari sebuah layanan PPC untuk penghasilan bulan juli. Tidak pernah disangka sebelumnya jika akan mendapat penghasilan sebesar angka tersebut, sepertinya memang sudah ada yang mengatur dengan yang bernama rejeki. Bulan-bulan sebelumnya angka tersebut tidak pernah tercapa dalam jangka waktu kurang dari 7 bulan, namun sepertinya Allah memberikan jalan dan kemudahan bagi saya untuk bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah sekian lama hanya bertanya kabar melalui awan. Alhamdulillah semoga akan menjadi barokah dan selalu bertambah kebarokahan. Meskipun harus menunggu lebih dari 30 menit, widrawl akhirnya berlangsung sukses dan menunggu 2-4 hari untuk masuk pada rekening bank local yang terdaftar pada paypal.

Sekian dulu cerita kali ini, entah kapan posting ini akan diterbitkan pada blog, semoga saja dalam waktu dekat memiliki kesabaran untuk login dashboard dan mempublikasikan tulisan ini.

Salam hangat selalu dari Kabupaten Ende Flores Nusa Tenggara Timur. Keep Spirit and Keep Smile.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Hampir 30 Menit Untuk Sekedar Login Paypal, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar