31 Jul 2013

Blog Mini Penghasilan Maksimal Buku Simple Tembus Pemasaran Internasional

Blog Mini Penghasilan MaksimalAlhamdulillah karunia senantiasa masih diberikan pada kita semua, terutama admin CITRO MDURO yang masih diberikan kesempatan untuk login dasboard dan menorehkan tulisan untuk menambah koleksi posting dengan harapan dapat memberikan pencerahan bagi admin, bagi para pembaca juga yang sudi membaca dan meninggalkan jejak pada posting-posting blog ini.

Pada kesempatan ini sebuah judul Blog Mini Penghasilan Maksimal Buku Simple Tembus Pemasaran Internasional.  Kenapa saya membuat judul ini. Karena memang kenyataannya buku tersebut sudah dapat anda dapatkan melalui retail yang sudah memiliki nama besar di dunia internet marketing dengan produk utamanya Kindle, siapa lagi kalau bukan amazon.

Sedikit ulasan mungkin pada kesempatan kali ini. Saya tidak dapat membuat reviews, jadi semoga ulasan sederhana ini dapat mengungkap isi buku meskipun tidak keseluruhan.

Siapa yang berada di balik buku ini??? Tentang senior kita, seorang blogger senior dengan semangat besar untuk tetap berkarya dengan blog utama BLOG CAMP yang senantiasa update setiap waktu dikala para blogger muda sudah kelabakan dengan ide update posting, namun beliau selalu kaya ide untuk tetap update dan terus menulis sehingga menghasilkan karya spektakuler menembus pasaran internasional melalui buku BLOG MINI PENGHASILAN MAKSIMAL.

Seharusnya blogger muda termasuk saya harus malu dengan kondisi blog yang jarang update pada beliau, kita yang memiliki energi lebih besar, namun semangat jauh lebih kecil dari beliau, he.. he.. salam hormat buat Komandan Blog Camp. Yuk masuk pada inti pembahasan.

Buku berjudul Blog Mini Penghasilan Maksimal yang ditulis oleh Bapak Abdul Cholik dengan desain sampul yang sederhana namun penuh arti. Diterbitkan PT Elex Media Komputindo setebal Kurang dari 100 Halaman.

Tidak terlalu tebal memang, namun penuh tips dan triks praktis yang dapat dengan mudah dicerna. Cocok bagi pemula untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet, judul yang sangat simple namun terbukti dengan pengalaman beliau yang diceritakan pada buku tersebut.

Apa sebetulnya blog mini, serta bagaimana memilih topik yang tepat untuk mendapatkan penghasilan melimpah melalui blog mini tersebut diulas secara rinci dalam buku Blog Mini Penghasilan Maksimal.

Teknik promosi atau optimasi offline dan online (SEO) juga dibahas di dalam buku tersebut, jadi anda akan mendapatkan pemahaman dari nol sampai blog anda betul-betul dapat menghasilkan. Anda penasaran? Segera dapatkan bukunya melalui Gramedia terdekat. Pelajari Isinya, dan dapatkan teknik gratis untuk mendapatkan penghasilan melimpah dari dunia maya

Ulasan diatas sangat jauh dari sempurna dengan kemampuan menulis dan bedah buku yang dimiliki, namun ini gaya saya yang patut saya banggakan sebagai karunia yang harus selalu disyukuri Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Blog Mini Penghasilan Maksimal Buku Simple Tembus Pemasaran Internasional, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Blog Mini Penghasilan Maksimal Buku Simple Tembus Pemasaran Internasional. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Blog Mini Penghasilan Maksimal Buku Simple Tembus Pemasaran Internasional dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar