Social Bookmark Gratis Milik Dewa SEO

Namanya aja Dewa SEO, tentu udah memiliki kemampuan Search Engine Optimation setingkat Dewa, namanya aja udah dewa SEO. He... he...

Sebagai praktisi SEO, kegiatan spaming merupakaan hal rutin yang menjadi kegiatan keseharian untuk optimasi web client, meskipun tentu banyak praktisi SEO di negeri ini yang memiliki kemampuan setingkat Dewa serta pengalaman dalam hal optimasi website untuk menembus target Top Ranking Google, yang akan mendongkrak popularitas serta lalu lintas website/blog dengan jurus Dewa SEO.

Saya tidak terlalu banyak mengenal secara mendalam tentang para praktisi SEO Indonesia, hanya beberapa tokoh yang saya kenal melalui sebuah komunitas Sosial media facebook tempat berbagi tips dan trik serta pengalaman para master SEO untuk menembus Pajewan (Page One).

Nah udah pada kemana nich ceritanya, kebiasaan buruk terulang dan selalu terulang melebar, meluas dan berantakan entah kemana bahasanya. Intinya pada kesempatan kali ini saya mencoba mempergunakan SOCIAL BOOKMARK DEWASEO. Tanpa pikir panjang yuk kita coba sosial bookmark dofollownya, walau masih N/A untuk google page rank, namun alexa rank dibawah 100 rebu. Hajar aja boossss.

Daftar via pacebook biar tidak ribet, paste URL yang akan dipublish, paste URL image (jika ada) submit kelar dah dan hasilnya.
SOCIAL BOOKMARK DEWASEO
Gambar diatas hasil skrinyut dari sebuah url posting yang saya bookmark. Cinta Ditolak Dukun Tak bertindak pada posting silam.

Selamat mencoba sambil mengamati hasilnya.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Social Bookmark Gratis Milik Dewa SEO, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar