Cinta Ditolak Dukun Bertindak Itu Dulu!!!!!!

Cinta Ditolak Teknologi BertindakCinta ditolak dukun bertindak, pepatah lawas yang mungkin sudah tidak jaman pada era digital dengan teknologinya yang semakin aduhai.Bukan cerita pengalaman pribadi, sekedar ingin menulis dan kayaknya istilah kuno tersebut pas dijadikan sebagai judul, walau sangat mungkin isinya akan ngelantur kemana-mana.

Seperti tulisan sebelumnya yang juga ngelantur, kali ini tengah malam memang waktu yang tepat untuk ngelantur sambil ditemani tembang lawas yang mengalun sayup-sayup.

Berawal dari membuka sebuah web news indonesia, biasa saya lakukan untuk mendapatkan informasi hangat yang dapat disajikan untuk blog yang lain sebagai salah satu usaha mengais rejeki melalui kegiatan online. Membuka laman tersebut terdampar pada hotline dan menjadi trend topik situs tersebut. Cinta Ditolak Sebar Video Mesum. Jika dulu cinta ditolak, maka mbah dukun bertindak. Kemajuan teknologi telah memberikan jawaban lain, Cinta Ditolak Teknologi Bertindak, inilah mungkin efek negatif dari kemajuan teknologi.

Berniat menjatuhkan martabat orang lain, tanpa disadari telah menjatuhkan martabak dan kucingpun tak memakan martabat yang telah jatuh. Jadi teringat tulisan pak dhe yang sempat saya baca tadi sore, "Jangan Jual Martabat".

Perbuatan setahun lalu, direkam dengan teknologi dalam genggaman "Smartphone" yang ternyata tidak terlalu pintar yang mengoperasikan seperti telepon pintarnya. Teknologi yang terus berkembang dan berkembang dengan berbagai fitur canggih yang ditanamkan, jika salah mengoperasikan dapat berakibat dan berdampak negatif bagi penggunanya.

Seperti sebuah pepatah "Pistol itu bukan senjata berbahaya, tapi yang memegang pistol yang dapat menimbulkan bahaya". Begitu halnya pemuda pemudi di salah satu daerah negeri ini sedang dimabuk cinta, berpacaran dan melebihi layaknya orang pacaran telah dilakukan. Perbuatan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan yang telah syah menurut agama dan undang-undang, bukan sekedar cukup dengan ikatan pacaran dapat melakukan segala sesuatu dengan bebas, tentu hal tersebut dianggap perbuatan mesum.

Terlebih lagi diabadikan dengan kemajuan teknologi yang senantiasa berada dalam genggaman. Apakah teknologi yang salah, ataukah manusia yang belum siap menerima dan beradaptasi dengan kedatangan teknologi tersebut?

Seharusnya teknologi dapat memberikan manfaat baik untuk memberikan kemudahan, bukannya malah merepotkan dan memberikan permasalahan yang sulit dan rumit. Bagaimana menjadikan teknologi sebagai alat, bukan menjadikan kita sebagai alat teknologi, dimanfaatkan oleh kemajuan teknologi. Berhati-hati menangkap gambar terlebih video aneh yang dapat menjatuhkan martabat manusia karena teknologi. Kemajuan teknologi semakin mudah untuk menyebarkan sesuatu yang baik, bahkan untuk memperluas sesuatu yang buruk sekalipun. Sudah banyak dukungan dari teknologi untuk memberikan kemudahan tersebut.

Cinta ditolak, teknologi bertindak sepertinya sudah ngelantur tidak jelas dan akan semakin tidak enak untuk dilanjutkan. Sekian dulu ngelanturnya, kita ketemu pada episode ngelantur yang lain.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cinta Ditolak Dukun Bertindak Itu Dulu!!!!!!, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar