Memaknai Angka TIGA Yang Sempat Membuat Tak Percaya Diri

Banyak angka yang telah kita kenal mulai dari angka nol sampai Sembilan dan berbagai kombinasi dari angka tersebut sehingga menghasilkan deretan angka dengan jumlah digit yang tak terhingga. Bilangan mungkin yang lebih tepat untuk menyebutkan hal tersebut atau entah apalah istilahnya. Namun namanya angka tidak lepas dari kehidupan manusia, mulai dari angka kecil sampai dengan angka besar. Sebagian orang mungkin yang berputar dan pusing dengan akan yang besar, bahkan sangat mungkin dari sebagian kecil orang memiliki kenangan dengan angka-angka kecil. Apakah itu kenangan manis, masam, asin, ataupun kenangan pahit dengan angka, atau bahkan mungkin menjadi sejarah yang tak terlupakan melalui angka.

Angka Tiga salah satunya. Tidak banyak orang yang memiliki kenangan atau cerita dengan angka tiga, namun bisa saja semua orang memiliki kisah dengan angka tiga. Bingungkan memahaminya? Saya juga bingung menuliskannya.

Oke kita ambil mudahnya saja, bulan maret identic dengan angka tiga, tahun ini juga ada angka tiga, dan setiap bulanpun memiliki tanggal tiga. Setiap manusia yang masih bernafas dan memiliki kehidupan akan tetap menjalani kehidupadan di putaran angka tersebut, ada kisah baik yang dapat dan mampu diceritakan, ataupun yang tak dapat dikisahkan dalam bentuk tulisan.

Bagaiamana dengan penulis tentang angka tiga? Angka tiga adalah jati diri sang penulis. Kalau sudah menyebut jati diri seakan merupakan sebuah ciri khas. Mungkin juga benar, tapi mungkin juga tidak salah. Tapi bukan berarti angka tiga adalah angka keberuntungan yang selalu diidolakan sehingga tidak lepas dari angka tersebut, atau menjadi jati diri sehingga pada peralatan yang dimiliki terdapat gambar angka tiga, atau selalu menulis angka tiga, tidak tentunya.

Semua angka adalah angka keberuntungan, semua angka membawa kemaslahatan dan keberkahana, namun semakin besar angka tentu akan dapat memberikan nilai positif dan negative. Misalkan semakin besar angka hutang, negative dech jadinya. He.. he.. he.. maaf terlalu melebar, karena memang kalau tempatnya lebar akan semakin banyak ruang geraknya.

Pada penasaran kan seperti apa kisah dengan angka tiga? Tenang dan harap tenang, saya sendiri juga masih bingung untuk memulai cerita dengan angka tersebut. Apa yang akan diceritakan dengan angka tiga seperti yang dimaksudkan dari SYUKURAN RAME-RAME bertemakan ANGKA TIGA.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Memaknai Angka TIGA Yang Sempat Membuat Tak Percaya Diri, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar