28 Jan 2013

Seven Critical Ranking Signals Of Google

Algoritma google yang selalu berubah menyebabkan beberapa perubahan pada blog. Sering saya mendapatkan semacam keluhan dari para narablog tentang kejadian yang kurang menyenangkan bagi para blogger, terlebih mereka yang fokus pada bisnis online dan meraup receh dari kegiatan blogging.

Perubahan algoritma google menyebabkan perubahaan rangking pencarian yang secara otomatis juga berpengaruh pada lalu lintas blog. Namun bagi saya yang lebih sering jenuh dengan belajar teknik seo dan marketing blog untuk meningkatkan lalu lintas serta mendapatkan konversi dari lalu lintas tersebut menganggap hal tersebut sebagai sebuah perjalanan.

Terkadang tanpa kita sadari lalu lintas blog melonjak melampaui batas yang diperkirakan, bahkan tapan disengaja bisa populer di daerah luar seperti yang diceritakan pada posting terdahulu. Mencoba bermain dengan kata kunci sederhana dan sedikit optimasi, malah menghilang tak ketahuan rimbanya..

Pada kesempatan kali ini CITRO MDURO sedikit berbagi sesuatu hal yang baru didengar, walau sangat mungkin hal ini sudah banyak dikenal dan bukan merupakan sesuatu yang baru. Baru bagi saya, belum tentu sesuatu yang baru bagi orang lain, terlebih bagi para master yang senantiasa mengamati perubahan algoritma google sebagai raksasa mesin pencari yang banyak dijadikan target ajang promosi blog gratis.

Pembuka posting sudah cukup panjang walau tidak terlalu lebar, Seven Critical Ranking Signals Of Google. Apa sebetulnya maksud dari judul ini? Mencoba menterjemahkan dengan google translate dan diperoleh terjemahan "Tujuh Peringkat Sinyal Kritis Google". Semakin membingunkan saja memahami bahasanya.

Biar tidak bingung, dari hasil terjemahan google saya menarik kesimpulan yang dimaksudkan adalah 7 Hal Penting Untuk Membangun Peringkat Google. Semoga saja benar pemahaman tersebut. Ada tujuh hal yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan peringkat google, 7 hal tersebut ialah:
  • Age/Time Signals
  • User Metrics
  • Backlinks
  • On Page SEO
  • Branding
  • Social Proof
  • Author Rank
Masih bingung memahami maksudnya? Terus terang saya juga bingung yang dimaksudkan dengan 7 signal kritis peringkat google tersebut. Namun pada intinya setelah saya sedikit menelusuri sumber informasi dan googling untuk mendapatkan referensi yang juga sangat sulit saya pahami, tujuh hal untuk meningkatkan peringkat blog pada hasil SERP google, dan hal tersebut merupakan hal penting/Critical yang perlu diperhatikan dalam langkah optimasi.

Masih tetap bingung? Mari kita bingung bersama dan terus belajar untuk mengatasi kebingungan tersebut. Optimasi On Page SEO dan terapkan teknik sosial media untuk meningkatkan ranking dan visitor blog anda dengan cara profesional. Pergunakan sosial media yang dinilai baik oleh penilaian google dan dapatkan hasilnya dari percobaan tersebut. Selamat berbingung ria, jika anda tidak bingung dan sudah menemukan solusinya, bantu saya mengatasi kebingunan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Seven Critical Ranking Signals Of Google, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Seven Critical Ranking Signals Of Google. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Seven Critical Ranking Signals Of Google dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar