12 Jan 2013

Bermain Dengan Keyword 10 Tahun Bartim Membangun

Pada tulisan sebelumnya sebetulnya tidak ada niatan untuk mendaftar sebagai peserta lomba menulis dengan Keyword Utama 10 Tahun Bartim Membangun. Awalnya berawal dari tawaran teman di facebook untuk ikut lomba menulis tentang Barito Timur, awalnya mau nulis apa sih wong pengetahuan tentang bumi nusantara sangat terbatas. Dengan sedikit bongkar web penyelenggara untuk sedikit mendapatkan informasi tentang lomba menulis tersebut.

Melalui informasi yang sangat terbatas tersebut, terbitlah sebuah tulisan tentang kepemimpinan Drs H Zain Alkim yang jujur saja tidak saya ketahui siapa beliau, namun dari website tersebut sedikit ada pengetahuan tentang beliau. Walau terbata-bata menulis dan mendaftarkan tulisan tersebut, ternyata walau dengan pengetahuan terbatas bisa juga diterima dan tercatat sebagai peserta.

Terlepas dengan lomba menulis tersebut, sedikit ulasan yang ingin saya bahas tentang SEO dan permainan kata sebagai bidikan kata kunci. 10 Tahun Bartim Membangun. Coba mencoba membidik kata kunci tersebut. Cek melalui google search  diperoleh sekitar 38.100 hasil pencarian. Lumayanlah buat uji coba.

Langkah uji coba yang dilakukan sekedar untuk mengukur kemampuan blog ini untuk menembus halaman pertama dengan keyword tersebut. Search Google dengan 10 Tahaun Bartim Membangun.
10 Tahun Bartim Membangun Search
Sedikit menerapkan trik untuk mengetahui persaingaan riilnya dengan menambahkan &start=990 pada url akhir pencarian. Trik ini seperti yang pernah dituliskan metode mudah riset kata kunci, hasil akhir yang diperoleh terdapat 499 hasil, menurut teori terdapat 499 persaingan riil dengan kata kunci tersebut.

Apakah hasil tersebut merupakan hasil dari pesaing riil dengan kata kunci tersebut? Coba cek hasilnya pada google search, bisa langsung klik link 10 tahun Bartim Membangun untuk melihat hasil pada pencarian google.

Apakah blog ini dapat menembus halaman pertama google dengan keyword tersebut? Posting utama sudah terpublish, langkah selanjutnya hanya mengirim link internal dari posting lain,, termasuk posting ini, Jika hal tersebut berhasil dan blog ini bisa masuk pada halaman pertama, berarti trik link antar pos dapat diterapkan untuk menembus Top Ranking Google dengan mudah.

Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat, sekedar sharing sederhana untuk mempraktekkan teknik SEO yang saya pelajari, mohon pencerahan dari para master yang sempat singgah pada CITRO MDURO serta menemukan tulisan ini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Bermain Dengan Keyword 10 Tahun Bartim Membangun, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Bermain Dengan Keyword 10 Tahun Bartim Membangun. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Bermain Dengan Keyword 10 Tahun Bartim Membangun dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar