16 Des 2012

Posting Ratusan Bahkan Ribuan Artikel Untuk Blogspot Amazon

Cukup lama tidak update tulisan pada blog ini. Meskipun ada update terbaru beberapa hari lalu sekedar mengangkat posting beberapa waktu lalu untuk kembali berada pada halaman utama CITROMDURO. Mungkin posting kali ini masih ada kaitan dengan tulisan yang diangkat kembali tanpa ada perubahan, memasang kode ajaib Amazon.

Pada kesempatan ini sedikit berbagi kisah tentang membangun blog affiliasi amazon. Blogger matre yang kekurangan modal. Untuk memudahkan kerja kita dalam urusan membuat artikel dengan link affiliasi sebetulnya ada sebuah tools kalau tidak salah bernama Azon XML Builder, sebuah tools yang dapat menciptakan ratuan bahkan ribuan posting product amazon. Dari segi harga sebetulnya tools tersebut tidak terlalu mahal, kisaran harga kurang dari 1 juta. Namun tidak ada salahnya jika mencoba sesuatu yang bisa digratiskan "Tidak Butuh Modal Besar".

Sebelum melanjutkan ceritanya, yuk pajang gambar tampilan home situs amazon yang beberapa waktu lalu sempat di snapshot.
Belajar Affiliasi Amazon
Oke kita lanjutkan kembali ceritanya.

Berawal dari keletihan membuat posting manual untuk blog amazon, akhirnya mencoba mencari-cari tools yang dapat dipergunakan untuk membuat posting banyak dalam waktu singkat dan tidak perlu dibingunkan dengan pemasangan link, dan ini dapat dilakukan dengan gratis dan mudah, sekaligus untuk belajar lebih tentang blogging dan bisnis online termasuk affiliasi.

Dari hasil penelusuran bertemu dengan Azon XML Builder, namun sayang harga yang ditawarkan tidak memenuhi target saya yang ingin mencoba sesuatu dengan gratis "Tidak Banyak Modal". Mencoba mencari versi crack (walau sangat tidak dianjurkan), namun hal tersebut tidak ditemukan.

Pencarian lain berubah arah dan teringat sebuah plugin premium wordpress yang bernama WPRobots. Tidak jauh beda dengan xml builder, sama-sama membuat puluhan, bahkan ratusan posting dalam waktu singkat. Mempergunakan ini juga membutuhkan hosting dan wordpress platform. Sekali lagi saya ingin mencoba sesuatu yang gratis dan tidak perlu mengeluarkan modal ratusan ribu, hanya dengan bermodalkan koneksi internet, komputer, dan blog gratisan dengan platform blogspot.

Bagaimana kelanjutannya? Bagi anda yang penasaran, silahkan bisa menghubungi saya melalui facebook, atau via sms yang nomornya dapat ditemukan di akun facebook saya. Bukan mau jual mahal sebetulnya, tapi karena baru berhasil mempublikasikan ratusan artikel affiliasi amazon dalam satu hari. Jika ada yang mau bertamu dan mendapat sharing silahkan, pintu rumah selalu terbuka. Namun sabar, proses posting trips dan triks serta langkah dalam proses penyusunan.

He.. he.. bahasanya bahasa promosi......... Namun harap bersabar biar bisa kembali rajin update posting blog. Sementara waktu saya simpan. Sekian cerita ngawur yang mungkin membuat penasaran, tunggu posting tips dan trik pada update berikutnya, Insya Allah bertema Free Azon XML Builder Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Posting Ratusan Bahkan Ribuan Artikel Untuk Blogspot Amazon, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Posting Ratusan Bahkan Ribuan Artikel Untuk Blogspot Amazon. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Posting Ratusan Bahkan Ribuan Artikel Untuk Blogspot Amazon dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar