16 Des 2012

Kreasi Azon XML Builder Dengan WPRobot Pada Home PC

Seperti yang telah saya tuliskan sebelumnya, Posting Ratusan Bahkan Ribuan Artikel Untuk Blogspot Amazon. Namun tentunya teknik ini tidak seefektif tools yang banyak dipergunakan oleh para pelaku bisnis affiliasi amazon yang telah memiliki penghasilan konstan, tentu membeli tools Azon XML Builder yang banyak dipergunakan memang setelah membaca reviewnya lumayan menggiurkan. Silahkan dapatkan reviewnya yang telah banyak diterbitkan.

Bagaimana solusi bagi pemula yang memiliki modal cekak, bahkan cenderung belum memiliki modal, atau belum berani investasi dalam hal tersebut? Mencoba dengan sesuatu yang gratis tentunya bisa dijadikan sebagai solusi. Saya tertarik dengan affiliasi amazon serta pernah mendapat bayaran walau kecil dengan mempergunakan platform wordpress dan self hosting, sayangnya hal tersebut tidak dapat bertahan karena kesalahan manajemen. Hosting dan domain expired begitu saja.

Mencoba beralih dengan metode modal yang lebih kecil bahkan bisa gratis. Kita dapat mempergunakan platform blogspot atau wordpress untuk memasarkan link affiliasi kita mempergunakan blog sebagai sarananya, permasalahan kalau posting manual sangat melelahkan, untuk membeli tools modal belum cukup.

Mohon maaf sebelumnya, trik ini memanfaatkan tools versi crack termasuk plugin wprobots. Yuk kita lanjutkan trik ini bagi yang tertarik, khususnya bagi mereka yang belum memiliki cukup modal, Bagi yang sudah mapan mohon bimbingannya.

Sebelum membangun XML FILE berisi ratusan bahkan ribuan posting dengan link affiliasi, ada beberapa persiapan yang harus dilakukan
  1. Install XAMPP untuk menjadikan komputer kita sebagai hosting milik kita sendiri (silahkan download file programnya sesuai dengan kebutuhan pc masing-masing)
  2. Selanjutnya adalah install wordpress. Silahkan temukan tutorialnya cara install wordpress localhost.
  3. Install plugin pendukung untuk membangun/membuat xml file, plugin yang dibutuhkan:
    • WPRobots. Saya mempergunakan versi crack untuk plugin ini. Silahkan anda temukan jika anda membutuhkan versi bajakannya, atau boleh membeli dengan harga yang lumayan tinggi. Saya mempergunakan versi crack dengan alasan modal yang terbatas.
    • Draft Scheduler. Plugin ini untuk menjadwalkan publikasi posting secara massal
Jika persiapan sudah dilakukan, selanjutnya tinggal setting plugin WPRobots sesuai dengan ID Amazon, sedikit perubahan template dan siap-siap untuk menyedot artikel dari amazon.

Banyak tutorial tentang setting wprobots untuk amazon, serta cara grabbing ASIN. Selamat berekspremen dan semoga item ordered terus meningkat melalui blog anda. Sekian, untuk lebih lanjutnya di sambung pada lain waktu semoga masih ada ijin-Nya untuk berbagi. Salam hangat dan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi CITROMDURO, kritik dan saran sangat diharapkan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Kreasi Azon XML Builder Dengan WPRobot Pada Home PC, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Kreasi Azon XML Builder Dengan WPRobot Pada Home PC. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Kreasi Azon XML Builder Dengan WPRobot Pada Home PC dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar