24 Des 2012

Best Keyword On Page One Google Search

Beberapa menit berlalu, otak ini membiarkan jari jemari menari diatas keyboard untuk menuangkan pikiran tentang kebodohan dalam memandang politik. Pada kesempatan ini sekedar berbagi informasi tentang CITROMDURO.

Beberapa waktu lalu membidik keyword SALAM PEJWAN. Jika melihat hasil keyword tersebut lumayan menggembirakan dalam teknik SEO yang dipelajari dan diterapkan dalam blog ini dengan sedikit improvisasi berdasarkan pemahaman yang dimiliki. Dari hasil pencarian google, terdapat sekitar 157.000 hasil pencarian keyword Salam Pejwan, yang menggembirakan blog ini berhasil masuk pada halaman pertama (Page One) secara tidak sengaja. Jika dilihat pada browser saya keyword Salam Pejwan berada pada posisi keempat. Silahkan cek Salam Pejwan di browser anda dan berikan komentar anda.

Keyword yang lain adalah Rahasia EMD Google. Dari sekitar 7000 hasil pencarian, posisi yang didapat lumayan bagus. Bukan sekedar Page One Google, namun sepertinya browser saya menunjukkan peringkat teratas. Apakah hal itu benar, kata kunci Rahasa EMD Google betul-betul berada pada posisi teratas? Mohon bantuan untuk pengecekan pada browser sahabat dan membandingkan dengan hasil pada browser saya kata kunci Rahasia EMD Google.

Berikut hasil skrinyut pada browser yang saya pergunakan
Salam Pejwan
Salam Pejwan
Rahasia EMD Google
Rahasia EMD Google
Sesuaikah hasil yang saya tampilkan seperti gambar diatas dengan hasil penelusuran sahabat blogger? Sesuai atau tidak, ini hanyalah sekedar sharing bukan untuk pamer kemampuan tentang hal SEO Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Best Keyword On Page One Google Search, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Best Keyword On Page One Google Search. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Best Keyword On Page One Google Search dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar