20 Des 2012

Cara Cek Search Engine Ranking Position (SERP)

Selamat pagi sobat blogger semua, selamat beraktifitas. Semoga kesuksesan menyertai kita semua. Alhamdulillah pagi menjelang siang hari ini, CITRO MDURO kembali mempublikasikan posting terbaru, semoga saja bermanfaat.

Postig kali terinspirasi dari pengetahuan baru tentang SERP (Search Engine Ranking Position) yang saya peroleh dari group yang didirikan oleh praktisi SEO dan terdiri dari para praktisi serta pakar SEO yang dengan gratis berbagi ilmu tentang SEO, Salam Pejwan nama group tersebut, ingin tahu lebih lanjut tentang Salam Pejwan? silahkan kunjungi posting sebelumnya untuk belajar dan sharing bersama tentang SEO.

Dari sedikit ilmu yang saya pelajari, salah satunya tentang Cek Search Engine Ranking Position. SERP sekedar untuk mengetahui posisi kata kunci yang kita bidik pada blog ataupun posting kita. Untuk mendapatkan hasil kita dapat membukan browser dan mesin pencari yang kita inginkan, misalkan google. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, kita membutuhkan proxy atau dikenal dengan private browsing.

sebetulnya saya sendiri masih bingung, terlebih jika ingin mempergunakan SEO tools yang membutuhkan proxy. He. he....

Apa sebetulnya keuntungan mempergunakan private browsing (proxy)??Jika kita surving dengan posisi login, terkadang hasil yang ditampilkan berbeda dengan posisi log off atau setelah clear cokies.

Keuntungan lain dengan memanfaatkan proxy, hasil yang diperoleh dapat disesuaikan dengan IP mesin pencari, misalkan hasil antara google.com dibandingkan dengan google.co.id akan memberikan ranking position yang berbeda.

Bagaimana sebenarnya penggunaan private browsing dan proxy untuk mengecek Search Engine Ranking Position sebuah keyword. Mari kita sharing bersama melalui kotak komentar yang terbuka lebar bahkan untuk spamming asal tidak tertangkap kotak spam, dan Salam Pejwan Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Cek Search Engine Ranking Position (SERP), walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Cara Cek Search Engine Ranking Position (SERP). Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Cara Cek Search Engine Ranking Position (SERP) dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar