Internetan Murah Super Cepat Dengan SmartFren

citromduroSaya yakin semua sudah pada kenal dengan internet. Gimana tidak yakin, kalau tidak kenal internet yang jelas tulisan ini tidak akan terbaca. He.. he... Selamat datang para interneter yang telah tersasar di tulisan yang Insya Allah akan memberikan kebahagiaan bagi para pembaca.

Sebelum memulai membaca lebih lanjut, siapkah anda untuk berbahagia? Saya yakin semua orang ingin hidup bahagia, dapat tertawa dengan lepas dan tanpa beban. Persiapkan mental anda menerima kenyataan ini.

Lanjut ...............

Pengalaman dengan smartfren dapat dikatakan cukup lama, suka dan duka dengan koneksi internet yang menemani hampir satu tahun ini. Jika sedang lemot yang bisa menjengkelkan jika memang hal itu dianggap menjengkelkan, tapi jika sedang super cepat, biasa-biasa saja kok tidak terlalu menjadikan riang karena internet cepat. Yang penting seperti apapun kecepatan internet yang dimiliki, kita dapat memanfaatkan dengan baik, menjadikan diri mendapatkan kebahagiaan dari internet. Betul tidak saudara-saudara??? He.. he.. kayak pidato aja..

Internet murah dan kecepatan stabil. Tentu orang-orang yang telah kenal internet menginginkan hal tersebut, termasuk saya. Realitanya kalau harga murah, kecepatannya gitu-gitu aja. Pada tahu dengan smartfren kan??? Nah ini dia cara internetan murah super cepat dengan smartfren.

Pertama, pastikan anda berada pada lokasi yang terjangkau jaringan EVDO. Terserah dech mau yang rev. A terlebih rev.B, yang penting sudah terjangkau sinyal EVDO.

Selanjutnya nyalakan komputer anda. Ups jangan lupa teknik yang satu ini. Menyalakan komputer atau laptop dengan menekan tombol power, jangan menyalakan komputer mempergunakan korek api, sangat membahayakan.

Nah, komputer udah ready untuk berselancar, lokasi kita mendukung jaringan EVDO untuk berselancar dengan cepat. Selanjutnya bagaimana untuk mendapatkan koneksi super cepat yang harga murah. Kebetulan kartu yang tertanam di modem kita belum diperpanjang langganannya, sementara isi dompet lagi cekak.

Tips dan trik setting ini sepertinya sangat membantu.

Bawa modem anda yang sebelumnya tidak dapat dipergunakan untuk berselancar karena langganan yang belum diperpanjang. telusuri lingkungan sekitar, bukan mencari counter pulsa (ingat dompet sedang cekak, kalau ini sudah pada tauh, dan bukan trik). Ini dia trik terhebat yang mungkin jarang dilakukan.

Temukan teman anda yang betul-betul smart. Dapat membantu anda mengatasi masalah anda untuk terhubung dan berselancar di internet dengan harga murah. Paling tidak pinjam koneksinya (modemnya). Niscaya anda akan dapat berselancar gratis karena bantuan teman anda yang smart. SmartFren is the best sebagai tempat kita berlabuh dalam suka dan duka.

Tulisan ini sekedar intermeso, jangan diambil hati ya
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Internetan Murah Super Cepat Dengan SmartFren, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar