Belanja Online | Berbagai Metode Transaksi Online

Aktifitas Online akhir-akhir ini terasa sangat berkurang. Terlebih pengurusan terhadap Personal Blog citromduro. Termasuk dalam aktifitas sosial media. Bukan karena banyaknya urusan offline yang harus diselesaikan, kegiatan online masih terus berlanjut, sekedara blog ini saja yang seakan tidak terurus dan terbengkalai tanpa update tulisan terbaru.

Kegiatan online masih berlanjut seputar belajar optimasi SEO, maklum kejar tayang walau hasilnya juga masih belum terasa. Dari berbagai percobaan yang dilakukan hanyalah menimbulkan laporan konten ganda melalui google webmasters tool (duplicate content). Percobaan terakhir yang dilakukan dengan perubahan robots.txt.

Yang penting sudah berusaha, masalah hasil kita pasrahkan pada Sang Pengatur, tentu ada perbedaan keyakinan diantara  para blogger yang tersasar di blog ini. Tergantung keyakinan masing-masing, menurut keyakinan saya, kemampuan yang kita miliki sangat terbatas tanpa ada pertolongan-Nya.

Terlepas dari semua yang telah sedikit ditulis pada paragraf awal, pada kesempatan ini mencoba merangkai kata dalam sebuah posting baru dengan judul Belanja Online | Berbagai Metode Transaksi Online. Dalam transaksi online tentu kita sulit melakukan pembayaran dengan uang cash, apalagi jarak memisahkan antara pembeli dan penjual.

Banyak metode pembayaran yang dapat dipergunakan untuk Belanja Online. Misalkan dengan mempergunakn pembayaran Paypal, Internet Banking. Dari kedua metode yang saya sebutkan, admin memiliki secuil pengalaman walau sekedar belanja domain dengan balance paypal yang dikumpulkan (receh internet). Tentu harus ada saldo yang tersimpan di dalam kedua metode tersebut, paypal ataupun internet banking.

He.. he.. sepertinya bahasa sudah sangat tidak terarah. Silahkan tinggalkan kesan anda melalui komentar tentang tulisan ngawur di blog ini!!!

Selain dengan paypal atau internet banking, mempergunakan kartu kredit juga dapat dijadikan sebagai pilihan untuk Belanja Online. Namun sayangnya pengalaman dengan kartu kredit belum pernah dilakukan, maklum sulitnya untuk mendapat kartu kredit yang dapat dipergunakan untuk transaksi Online.

Sekian dulu ah, biar tidak tambah ngawur bahasanya.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Belanja Online | Berbagai Metode Transaksi Online, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar