Statistik CITRO'S BLOG Seminggu Terakhir

Kali ini bukan lagi sesuatu yang tidak jelas lagi, walau sangat mungkin gambarnya agak buram bukan berarti sengaja disamarkan. Inilah hasil snapsot apa adanya.

Beberapa hari terakhir melalui sosial media sering saya dapatkan screenshot statistik blog yang luar biasa, tayangan blog harian mencapai ribuan. Sepertinya sudah banyak Blogger yang Jago SEO, bahkan anggota KOMUNITAS BLOGGER MADURA masih saja banyak yang mengaku newbie dengan tayangan yang udah pada bejibun.

Kalau melihat snapshot berikut:
Stats Blog
Statistik Minggu Ini
Jadi malu dech jika ada yang mengatakan saya mengerti SEO, memahami banyak teknik SEO seperti yang telah dipublikasikan pada beberapa posting blog ini. He.. he.. teknik kayaknya master, tapi malah kenyataan seperti pada gambar diatas.

Kalau tentang SEO dan teknik optimasi sebetulnya saya masih terus dalam proses belajar dan harus terus belajar, SEO bagaikan rahasia yang sulit terungkap bagi saya. Belajar SEO sebetulnya hanya ingin memiliki blog dengan trafik yang bagus tanpa harus blogwalking. Sepertinya keinginan tersebut sangat sulit terealisasi, masih seperti awal blogging. Untuk mendapatkan trafik harus rajin blogwalking.

Sebetulnya banyak hikmah dari blogwalking, bukan sekedar membangun trafik blog. Jauh lebih besar dari itu semua. Dengan blogwalking yang jelas kita sudah menjalin silaturahmi sesama blogger walau tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya. Mendapat tambahan ilmu dan banyak pengetahuan dari sharing sahabat blogger melalui tulisan pada blog masing-masing.

Satu hal pula, terkadang tidak jarang blogger menampilkan profil lengkap, sehingga kita dapat lebih mengenal meskipun belum pernah bertatapan langsung.

He.. he.. ngelantur nich, ya udah cukup biar tidak terlalu lama mengigaunya.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Statistik CITRO'S BLOG Seminggu Terakhir, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar