10 Jul 2012

SEO Template dan Pengaruhnya Terhadap Keberhasilan Bisnis Online

Alhamdulillah akhirnya kembali menulis ala kadarnya dengan gaya bahasa semampunya serta pengetahuan berdasarkan pemikiran semampunya. Belajar memotret sudah tidak dilanjutkan lagi untuk sementara waktu, berhubung camera digital yang dipergunakan sudah pulang kampung mengikuti pemiliknya. He.. he.. belajar terus kapan waktunya bereskpresi, meskipun dengan kamera digital sederhana yang penting sekali jepret bisa memberikan hasil untuk membuat dapur tetap ngebul.

Pada kesempatan kali ini mencoba bersaing pada google SERP dengan keyword SEO Template. Pada dasarnya template yang dapat kita pergunakan berbayar maupun gratis sudah menerapkan unsur SEO friendly apapun platformnya. Namun tidak ada salahnya jika kita melakukan sedikit modifikasi dengan template tersebut untuk mendapatkan hasil SEO yang lebih bagus menurut versi kita, setiap blogger tentu akan memiliki pandangan berbeda dengan pemahaman Seo Template.

Seperti apa sebetulnya template SEO friendly? Jika pada ulasan berikut kurang berkenan, ini merupakan pemahaman yang dimiliki admin tentang SEO Template, sementara yang dipergunakan CITRO MDURO sudah SEO Friendly dengan navigasi sederhana yang sudah diterapkan.

Menurut blogger yang masih perlu banyak belajar, Template SEO sudah dapat dikatakan dapat mendukung persaingan pada hasil SERP dengan kata kunci tertentu, terlebih dengan algoritma google terbaru. Beberapa syarat SEO Template diantaranya:
  • Memiliki unik meta description dan meta keyword dan betul-betul unik pada setiap halaman yang dicrawl.
  • Loading template yang lebih ringan. Loading blog yang berat bukan menjadikan pengunjung merasa jemu untuk menunggu terbukanya sebuah halaman, laba-laba mesin pencarinya jika terlalu lama akan melaporkan page tersebut sebagai halaman error.
  • Tata letak dan Navigasi. Blog yang teratur tentu akan lebih sedap dipandang, serta kemudahan untuk menemukan informasi
Tentu masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan dan diterapkan untuk mendapatkan SEO Template, termasuk penempatan widget pendukung untuk membangun SEO on Page yang lebih baik.

 Semakin baik sebuah blog, semakin mudah di rayapi laba-laba mesin pencari, promosi melalui mesin pencari akan semakin mendekati keberhasilan. Semakin bagus persaingan pada hasil pencarian, secara teori trafik blog akan semakin baik dan kemungkinan transaksi melalui blog bisnis akan meningkat.

Mohon saran dan masukan dari para master seo tentang pemahaman yang saya miliki dan saya aplikasikan dalam bentuk tulisan ini, jika kurang berkenan silahkan tinggalkan kritik dan cacian anda melalui kotak komentar. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk SEO Template dan Pengaruhnya Terhadap Keberhasilan Bisnis Online, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan SEO Template dan Pengaruhnya Terhadap Keberhasilan Bisnis Online. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang SEO Template dan Pengaruhnya Terhadap Keberhasilan Bisnis Online dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar