31 Jul 2012

SEO On Page Ala EasyWP SEO Pada Blogspot

Pernah mendengar plugin yang satu ini EasyWP SEO? EasyWP SEO merupakan premium plugin yang dipergunakan untuk meningkatkan SEO on Page sebuah web/blog, tentunya dengan platform wordpress self hosting. Easy WP SEO The Ultimate on Page Wordpress SEO Plugin. Plugin khusus wordpress, dapatkan plugin ini diterapkan pada platform gratisan seperti blogspot?

Saya pikir plugin ini hanya berfungsi untuk meningkatkan SEO On Page dengan lebih mudah platform wordpress, sepertinya juga bisa diterapkan pada platform blogspot tanpa harus membeli plugin tersebut serta memiliki hosting yang dapat dikategorikan mahal bagi pemula yang belum memiliki cukup modal. Dengan memahami konsep kerja serta scoring yang diberikan plugin tersebut terhadap SEO On page sebuah posting. Berdasarkan pengalaman mempergunakan plugin versi crack ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penulisan posting untuk mendapatkan kualitas SEO yang lebih baik, diantaranya kalau tidak salah tekniknya kurang lebih seperti berikut:
  • Meletakkan Keyword Pada awal judul posting
  • Meletakkan Keyword pada awal deskripsi posting
  • Memberikan atribut tebal, miring, garis bawah pada bagian artikel yang mengandung keyword.
  • Memberikan satu internal link dengan achor teks keyword
  • Memasang minimal satu eksternal link dengan anchor teks keyword
  • Kerapatan kata kunci kalau tidak salah sekitar 6%
Dengan kriteria tersebut, platform gratisan seperti blogspot sepertinya juga dapat menerapkan konsep kerja Easy WP SEO untuk mendapatkan konten dengan SEO Score seperti konsep kerja plugin tersebut. Sebagai bantuan kita dapat mempergunakan add-ons SEO search status untuk mempermudah pengecekan kerapatan kata kunci dengan browser mozilla.

Masih bingung dengan konsep SEO on Page Easy WP SEO untuk blogspot? jika masih bingung, saya juga harus berpikir bagaimana cara menyampaikan dengan bahasa yang lebih mudah dipahami dan dimengerti. Padahal saya sendiri juga masih bingung untuk menerapkannya pada CITRO MDURO sebagai blog abal-abal dengan tulisan asal nulis ini. Menuunggu koneksi lancar untuk bisa screen shot gambar tentang lanngkah-langkahnya. Keep waiting, keep blogging dan keep yang lain dech Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk SEO On Page Ala EasyWP SEO Pada Blogspot, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan SEO On Page Ala EasyWP SEO Pada Blogspot. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang SEO On Page Ala EasyWP SEO Pada Blogspot dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar