Jangan Biarkan Blog Menjadikan Kita Migrain

Migrain adalah salah satu jenis sakit kepala yang menurut wikipedia belum diketahui penyebab kepala sebelah sakit tersebut.

Pada posting ini saya tidak akan membahas tentang penyakit Migrain. Soalnya bukan ahli penyakit serta tabib yang dapat memberikan solusi penyembuhan penyakit. Sepertinya masih enak aja menulis ala kadarnya dan berkaitan dengan SEO yang masih terus perlu dipelajari.

Migrain yang dimaksudkan disini adalah teknik mencari kata kunci yang dilakukan sambil kencan bersama salah satu sahabat blogger melalui YM. Dengan mempergunakan tools gratis mencoba mendapatkan kata kunci yang mungkin saja dapat mendatangkan trafik blog, seperti halnya posting tentang SEO Template. Bagi sobat yang ingin mencoba kata Kunci Migrain dan memiliki pengalaman, sepertinya kata kunci tersebut dapat dipergunakan untuk menjaring lalu lintas blog yang lebih baik. Berikut sedikit estimasi berdasarkan google adword keyword tools dengan kata Kunci migrain
Keyword Tools
Sengaja pilih lokasi dan bahasa Indonesia. Cuman biar tidak terlalu nyeleweng dari topik yang banyak di bahas pada blog ini, sedikit belajar merangkai kata walau hasilnya masih tetap seperti yang di dapatkan.

Oke, lanjut lagi. Setelah mendapatkan kata kunci tersebut, cek dan ricek melalui google insight untuk sekedar mengetahui seberapa besar perkembangan minat terhadap Migrain pada pencarian google selama 12 bulan terakhir. Dari hasil ceknya diperoleh gambar seperti berikut:
Migrain Insight
Sekedar berbagi tentang penggunaan keyword tool dan mendapatkan kata kunci yang mungkin dapat menjaring trafik blog, walau hasil belum tentu, belaar tetap harus berjalan. Jika Memang sahabat mencari artikel tentang pengobatan migrain, silahkan klik pada link pada bagian bawah artikel yang mengarah pada google search.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Jangan Biarkan Blog Menjadikan Kita Migrain, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar