8 Jul 2012

Belajar Memotret Focus Object

Pertama kali memegang DSLR Camera walau dapat minjem sih. Sebetulnya bukan minjem. Kalau minjem berarti saya langsung bilang ama si empunya barang, tapi saya malah tidak mengenal pemilik barang tersebut, tapi sempat saya pergunakan untuk beberapa kali jepret dan menghasilkan gambar dan merupakan hasil jempretan terbaik yang pernah saya lakukan dengan mempergunakan digital camera.

Setelah melihat-lihat beberapa saat dan menemukan tombol manual focus, mencoba menjepret dan si sulung sebagai object. Lumayan juga hasilnya fotografer amatir yang belum mengenal teknik memotret profesional mempergunakan DSLR Camera Canon EOS 550D dapat juga menghasilkan jepretan gambar yang menurut saya sudah bagus. He.. he.. ternyata dengan peralatan yang bagus, tanpa skill yang memadai dapat juga menghasilkan karya yang bagus "Menurut saya". Walau sebetulnya banyak juga hasil yang tidak focus, namun tidak akan saya tampilkan pada blog ini sementara ini. Yang akan ditampilkan cukup gambar-gambar yang sudah memenuhi syarat berdasarkan kategori dan penilaian saya. Berikut beberapa gambar yang dihasilkan dengan Canon EOS 550D:
Blur Pic
Take By Canon EOS 550D
Blur Pic
Take By Canon EOS 550D
Blur Pic
Take By Canon EOS 550D
Hasil jepretan bagus bukan karena fotografer profesional, tapi karena memang peralatan bagus Canon EOS 550D dengan lensa macro. Tentu hasilnya sangat berbeda dengan camera digital yang saya miliki
Normal Image
Take By Panasonic Lumix DMC-FZ8
Hasilnya sangat jauh berbeda antara 3 gambar diatas dengan satu gambar terakhir. Skill sama cuma peralatan berbeda. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Belajar Memotret Focus Object, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Belajar Memotret Focus Object. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Belajar Memotret Focus Object dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar