Sedikit Permasalahan dan Perubahan Pada Form Survey

Beberapa waktu berlalu tanpa disadari terasa cepat waktu menggelinding, mentari dengan kegagahan cahayanya menyinari permukaan bumi, terik menghangatkan jiwa dan raga.

He.. he.. awal paragraf yang sedikit entah bagaimana maksudnya. Yang saya maksudkan pada penerbitan posting kali ini seputar form survey. Setelah melakukan pengecekan, eh ternyata ada juga yang telah meluangkan waktu untuk memberikan masukan. Sayangnya saya tidak memberikan format nama dan alamat email sekaligus URL blog.

Dari beberapa entri yang sudah masuk, tidak diketahui siapa yang telah meluangkan waktu. Hitung-hitung kan bisa jadi ide posting pada masa mendatang dari masukan para sahabat atau pengunjung yang telah terdampar di blog ini..

Untuk itu sedikit perubahan saya lakukan dengan menambahkan beberapa form seperti form nama, alamat email dan URL blog.

Dengan penambahan tersebut semoga akan semakin meningkatkan interaksi dengan pengunjung yang telah berkenan meluangkan waktu untuk mendatangi blog ini serta memberikan masukan untuk pengembangan ke arah yang lebih baik.

Bagus menurut saya, belum tentu menurut orang lain. Dalam pepatah madura dikatakan "Oreng Jreppen tak bisa nyarepoh dibik" kalau ditafsirkan dalam bahasa indonesia. Kalau kita kelilipan, maka kita butuh bantuan orang lain untuk meniup mata kita (walau jaman sekarang sudah jarang saya temukan).

Berharap dengan form survey dapat mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, lebih informatif dan lebih diminati para pengunjung seperti dari salah satu masukan yang telah terkirim dan masuk pada entri data yang dikirimkan para sahabat. Sayangnya saya tidak bisa mengetahui siapa pengirimnya. he. he.. he.. terasa kurang afdol jika kurang interaksi dengan format yang dibuat.

Bagi para sahabat yang telah mengirimkan masukan, boleh mengirimnya lagi dengan mempergunakan format yang terbaru melalui form pada contact us.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sedikit Permasalahan dan Perubahan Pada Form Survey, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar