Kemeriahan Diamond Jubilee Tanpa Pangeran Philips

Halo apa kabar sahabat semuanya, semoga senantiasa dalam kabar baik serta kesuksesan menyertai anda dalam segala bentuk usaha online serta segala bentuk usaha lainnya. Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang bagaimana menganalisa google analytic, ataupun berkaitan dengan konten unique. Berawal dari membaca sebuah koran hari ini, citromduro ingin berbagi berita tersebut dalam bentuk tulisan yang mungkin sangat sederhana. Kemeriahan perayaan diamond jubilee ratu elizabeth ii.
diamond jubilee ratu elizabeth ii
Kemeriahan perayaan diamond jubilee berakhir dengan pawai kereta kemaren (05/06). Sangat disayangkan pengeran philips tidak dapat mendampingi ratu elizabeth untuk merayakan 60 tahun kepemimpinan penguasa buckingham palace tersebut. Pangeran philips harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat infeksi kandung kemih.

Sebelum melakukan proses pawai, ratu elizabeth menghadiri misa khusus di katedral st paul. Petinggi pemerintahan serta para duta besar negara sahabat dan kerajaan juga harid dalam misa yang dipimpin uskup agung canterbury rowan williams. Ribuan masyarakat juga memenuhi katedral sebagai penghormatan.

Sehari sebelumnya pangeran philips mengeluh sakit. Beberapa jam sebelum konser pop yang menjadi bagian dari acara puncak perayaan diamond jubilee.

Menurut juru bicara kerajaan, pangeran philips akan menjalani perawatan selama beberapa hari. Meskipun tanpa pangeran, rangkaian acara perayaan tetap berlanjut.

Ratu elizabeth genap 60 tahun memimpin monarki inggris dilantik pada 2 juni 1953. Perayaan diamond jubilee selama empat hari tersebut ditutup dengan pawai kereta, meskipun tanpa kehadiran pengeran philips mendampingi sang istri.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Kemeriahan Diamond Jubilee Tanpa Pangeran Philips, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar