CITRO'SBLOG Doodle Citro Mduro 34th Anniversary

Citro Mduro 34th Birthday

Terkadang pada hari-hari tertentu seperti hari jadi sebuah perusahaan terkemuka di dunia, atau hari lahir seorang tokoh dengan karya besar yang diakui dunia. Google sebagai perusahaan dengan mesin pencari yang banyak dipergunakan pengguna internet memperingati hari tersebut dengan mengganti logo pada pencarian google.

Saat ini tepat 10 Juni, konon kabarnya seorang anak manusia telah mengeluarkan suara tangisan pertamanya di dunia. Bukan tokoh ternama, bukan seorang ahli dengan karya besar yang diakui dunia, seorang anak manusia yang biasa tidak memiliki banyak kelebihan, yang ada hanyalah kekurangan dan kekurangan.

Tidak mungkin rasanya jika akan diperingati oleh google dengan menampilkan gambar yang menandakan dia pada mesin telusur google. Untuk itu, sedikit meniru hal tersebut, tidak ada salahnya jika sebuah blog dijadikan sebagai kebanggaan untuk menampilkan logo diatas kotak pencarian. CITRO MDURO Doddle Citro Mduro 34th Anniversary. Tidak ada lilin, tidak ada kue tart, hanya sebuah logo untuk mengenang hari bersejarah tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur telah diciptakan sebagai manusia, dan semoga akan menjadi manusia yang dapat memberikan manfaat bagi lingkungan.

Tidak ada yang dapat dibanggakan bagi seorang Citro Mduro dengan nama asli yang bisa dilihat disini. Tidak ada yang dapat dibanggakan, namun suara tangisan itu banyak hal yang harus disyukuri sampai saat ini. Sudahkah seorang Citro Mduro dapat bersyukur dengan benar-benar rasa syukur??
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk CITRO'SBLOG Doodle Citro Mduro 34th Anniversary, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar