Mengenal 4 Teknik Dasar Memulai Bisnis Online

Sepertinya memang lagi banyak ide yang harus dituangkan sebelum menghilang begitu saja tanpa sempat didukomentasikan dan dibagikan kepada yang berminat mendapatkan sharing pengalaman ini. Apakah pengalaman ini butuh untuk dibagikan? Lebih tepatnya bukan sharing pengalaman, lebih pas jika hanya menuliskan dan mendokumentasikan pengalaman yang dilewati seputar bisnis online.

Jika dikatakan sebagai sharing pengalaman, berarti saya sebagai pebisnis online yang sudah mendapatkan kesuksesan? Jawabannya adalah tidak. Saya merasa belum begitu berhasil, tapi saya sudah merasa sukses karena saya bisa melakukannya, sekedar bisa melakukan yang sebelumnya belum bisa saya lakukan merupakan sukses besar yang tidak terasa. Sesuatu yang dapat saya lakukan tentu saja melalui sebuah proses dari pengalaman-pengalaman yang diperoleh selama perjalan blogging dan menulis. Mampir sana dan membaci di berbagai pengalaman para pendahulu yang sudah mengalami keberhasilan. Dari berbagai informasi tentang bisnis online dengan program andalan PPC publisher dan affiliate link, saya menuliskan 4 pilar utama membangun blog penghasil uang beberapa waktu lalu.

Meskipun belum memberikan profit yang besar dan gajian rutin dari program bisnis online tersebut, saya akan mencoba menjelaskan sesuatu yang tidak perlu dijelaskan dari seorang pemula. Apa saja pilar-pilar dalam bisnis online.
  1. Menemukan Ceruk dengan Pembeli Lapar. Terjemahannya kelihatan hasil copas, bukan suatu masalah kan. Yang dimaksudkan adalah menemukan kata kunci yang merupakan target pasar. Kata kunci yang banyak dicari dan dibutuhkan orang secara umum. Sepertinya teknik menemukan kata kunci dengan pangsa pasar tinggi pernah saya tuliskan. Metode Mudah Riset Kata Kunci. Silahkan disimak semoga dapat membantu.

    Jika sudah mendapatkan kata kunci yang pas dan cocok, terapkan kata kunci tersebut sebagai url blog (domain) dan kata kunci utama pada situs kita yang bisa diletakkan pada title blog.

  2. Melakukan penelitian kata kunci dan menemukan kata kunci tepat yang mendorong minat orang untuk membeli. Memadukan kata kunci utama dengan kata-kata relevan dan menarik perhatian orang untuk klik kata tersebut/membeli produk yang kita jual.

    Misalkan kata kunci utama yang menarik perhatian kita adalah SEPATU, kita dapat menambahkan kata yang lebih memancing dan menarik perhatian orang. Kata Sepatu kurang menarik, akan lebih menarik jika Pusat Penjualan Sepatu Harga Murah, atau Sepatu Kulit Harga Murah, atau Sepatu Berkualitas Harga Murah.

    Kata tambahan pendukung katan kunci utama akan juga berpengaruh pada hasil pencarian dan peringkat situs kita.

  3. Menulis dengan kata kunci yang disematkan pada artikel. Akan lucu jika kita ingin menarik simpati orang tapi kita tidak melakukan promosi. Setiap orang memiliki teknik promosi yang berbeda. Buat Tulisan yang menarik dan memancing orang untuk membeli produk yang ditawarkan. Jangan menipu tentu saja.

    Dengan Program PPC, pemilihan kata kunci serta penulisan konten akan sangat berpengaruh pada iklan yang ditayankan.

  4. Optimasi Mesin Pencari. Hal ini sangat penting, minal yang harus dilakukan adalah menjadikan tulisan yang dipublikasikan dikenal oleh mesin pencari. Untuk hal tersebut bisa belajar teknik SEO dasar untuk mendapatkan index google dengan cepat.
Sedikit penjelasan 4 Hal penting membangun situs penghasil uang, agak panjang meskipun penjelasannya sedikit dengan muter-muter kalimat. Sambil latihan menyusun TA yang direncanakan seorang mahasiswa abadi yang ingin menyelesaikan studi tahun ini.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mengenal 4 Teknik Dasar Memulai Bisnis Online, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar