Mahasiswa Abadi Bangkit Dengan Menggarap Tugas Akhir

Kebangkitan Mahasiswa AbadiSeharusnya blogger Indonesia harus bangkit, sebagai apapun profesi blogger tersebut. apakah blogger sepenuhnya atau blogger paruh waktu, harus tetap semangat bangkit dari segala bidang.Indonesia Bangkit dengan penuh semanga.

Dapatkan saya mengaplikasikan Hari Kebangkitan Nasional dalam kehidupan saya untuk memiliki semangat sebagai cita-cita kebangkitan Indonesia dalam Indonesia Bangkit yang saya tuliskan sebelumnya?

Sebagai Mahasiswa Abadi yang selama ini berkeluh kesah, mencoba bangkit untuk segera mengakhiri status tersebut. Semester akhir dengan Tugas Akhir yang harus segera terpenuhi. Mohon doa restu para sahabat blogger yang senantiasa menyambangi blog ini.

Kebangkitan itu harus timbul dan ada, meskipun mungkin sudah sangat terlambat untuk bangkit, bergetar lutut untuk berdiri dengan tegak. Dengan gemetar mencoba bangkit untuk lebih maju, dari semula sebagai Mahasiswa Abadi, semoga segera lahir Mahasiswa Fresh Gradueted meskipun kedaluarsa. Jika semula sebagai blogger yang tidak berpendidikan, semoga segera lahir blogger yang berpendidikan dengan menyandang tittle yang tidak seharusnya menjadikan sebagai kebanggaan yang berlebihan.

Permasalahan masih tumpang tindih, selain masalah financial urusan penyelesaian studi, proses penyusunan Tugas Akhir masih membengkak di kepala ini. Harap maklum jika jarang update walau sering berkicau di beberapa sosial media untuk mengais dolar. He.. he. masih aja menyempatkan diri.

Memperhatikan Tugas akhir yang telah dikerjakan teman setingkat walau masih jauh adik saya, pembahasan tentang bahasa pemrograman, sementara saya blank sama sekali dengan bahasa program. Bahasa tulisan saja masih kalang kabut, bagaimana dengan bahasa yang bisa dibaca mesin?

Entah relevan atau tidak, disetujui atau tidak. Semoga saja mendapat persetujuan, saya mencoba mengangkat topik Blogging dalam Karya Ilmiah yang akan dikemas dalam bentuk Tugas Akhir. Seperti apa nanti hasilnya? Mohon doa restunya semoga segera kelar Tugas Akhir sebagai tanggung jawab dan amanah almarhum bapak. Semoga saya mendapat ridho-Nya serta dapat mengemban amanah almarhum untuk menyelesaikan studi seperti yang beliau harapkan.

Langkah dan proses Insya Allah saya sempatkan menceritakan disini, sambil membangun link untuk blog penelitian.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mahasiswa Abadi Bangkit Dengan Menggarap Tugas Akhir, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar