Ingin Monetize Blog Cari Info dan Terapkan

Terinspirasi dari tulisan senior blogger yang telah mengajarkan banyak hal tentang dunia blogging serta petuah dalam kehidupan nyata dari makna tersirat dalam berbagai tulisan beliau.

Seorang blogger yang memiliki semangat tinggi untuk tetap beraktifitas meskipun beliau sudah berusia jauh diatas kita yang suka leyeh-leyeh dan patah semangat. Beliau sang komandan BlogCamp dalam sebuah tulisannya mengingatkan kita untuk tidak harus terus membaca. Blogger Jangan Banyak Membaca.

Sepintas dari judul akan terasa aneh, tapi kalau kita membaca artikel tersebut sampai kelar, kita akan menemukan sebuah pencerahan yang luar biasa. Kenapa Seorang Blogger dilarang banyak membaca?

Take and Action (Semoga tidak salah tulis nich), bagaimana kita dapat mempraktekkan informasi yang telah kita baca, kita cermati, dan kita pelajari. Jika diibaratkan dengan sebuah sekolah, Blogger dengan kegiatan blogging adalah Sekolah kejuruan. Antara teori dan praktek seimbang.

Apapun tujuan dari kegiatan blogging. Belajar menulis dan menjadi penulis yang baik. Belajar dengan membaca berbagai teknik penulisan artikel, membaca contoh tulisan yang telah dipublikasikan atau hasil karya para penulis yang kita sukai. Tidak cukup dari itu saja, kita juga mencoba membuat tulisan. Bisakah kita membuat tulisan seperti penulis yang kita banggakan? Tentu karekter berbeda akan menjadikan keunikan tulisan yang kita buat. Apakah itu baik atau tidak, sangat relatif. Bisa saja ada orang yang mengatakan tulisan saya bagus meskipun sekedar menyanjung, ada pula yang mengatakan biasa saja. Sangat relatif, jangan pernah takut dinilai jelek namanya juga belajar.

Tujuan Mendapatkan uang dengan blogging. Apa saja cara yang dapat menghasilkan uang melalui blog, mendapatkan informasinya dan menerapkannya. Saya belajar menulis walau dengan gaya bahasa ala kadarnya. Belajar monetize walau penghasilan juga tidak tentu kapan mendapat bayaran, yang penting belajar dan menerapkan apa yang sudah dipelajari, kontrol hasilnya secara perlahan melalui komentar serta berbagai teknik untuk mengetahui keberhasilan dari kegiatan blogging. He. he.. apa saja itu?

Sebagai contoh yang saya pelajari berkaitan dengan monetize blog jualan link affiliasi amazon dapat dibaca disini, atau intip blog yang ini seputar perhiasan.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Ingin Monetize Blog Cari Info dan Terapkan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA