29 Apr 2012

Speed Test Result EVDU Coverage Pakong Pamekasan

Kembali dengan cerita ngawur asal nulis walau sedikit asal-asalan. Setelah beberapa hari tidak update karena hambatan koneksi internet yang tidak ada, akhirnya kembali bisa memberikan tambahan konsumsi untuk membangkitkan energi SEO bagi blog ini. Diyakini atau tidak konten merupakan konsumsi yang harus dimiliki sebuah blog untuk mendapatkan high quality SEO. Alasan utama semakin banyak jenis artikel yang dipublikasikan, akan semakin banyak pula koleksi kata kunci yang dimiliki. Dari sekian banyak kata kunci yang dimasukkan, salah satu dari kata kunci tersebut akan ada relevansi dengan topik utama yang diberikan berdasarkan deskripsi dan kata kunci utama sebuah blog.

Pada tulisan terakhir dalam bahasa madura yang diplesetkan menjadi bahasa inggris, La DINE Tour Out Poul Are Beer Us, merupakan posting yang sangat tidak relevan dan sulit dipahami. Hemm... asal update namanya menulis apa yang ingin dituliskan, semoga tidak menjadikan para pengunjung blog ini merasa gerah dengan posting tersebut dan posting yang lainnya juga.

Pada kesempatan ini, saya mencoba koneksi baru dengan provider Smart. Dengan coverage EVDU pada layar yang tampak dan koneksi yang didapat EVDU coverage, entah apa maksud dari koneksi tersebut. Modem plus langganan bulan pertama sebesar dua ratus ribu meskipun dengan cara ngutang yang penting mendapat koneksi yang baik dan harapan segera dapat terlunasi hutang tanpa agunan tersebut.

Sebagai gambaran koneksi langganan pada bulan pertama saya coba melakukan tes koneksi melalui speedtest.net, hasil yang diperolah kurang lebih seperti gambar berikut:
Koneksi yang lumayan sama dengan koneksi saya sebelumnya yang habis masa pakai karena keterlambatan untuk injeksi pulsa. Sebelumnya saya mempergunakan koneksi XLUNLIMITED 49 ribu perbulan, keterlambatan isi ulang pulsa menjadikan langgan terhenti dan tidak bisa diperbaharui. Untuk berganti pada paket baru terasa mahal dengan ukuran kantong saya serta kuota yang tidak mencukupi untuk aktifitas online yang biasa dilakukan.

Entah bagaimana kelanjutan koneksi dengan Smart Freen yang mengatas namakan I Hate Slow. semoga bukan hanya saya yang tidak menyukai koneksi lambat, provider yang saya pergunakan dapat memberikan koneksi yang memadai, murah dan tidak terlalu lelet. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Speed Test Result EVDU Coverage Pakong Pamekasan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Speed Test Result EVDU Coverage Pakong Pamekasan. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Speed Test Result EVDU Coverage Pakong Pamekasan dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar