6 Apr 2012

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA, itu menurut Honda. Tentu akan ada pendapat berbeda dari Perusahaan otomotiv yang lain. Tidak ada kecap nomor dua sih sepertinya semua kecap nomor satu kecuali sebuah produk yang bangga dengan nomor 16 atau 38.

Saya tidak memahami apa itu teknologi PGM-F1, apa itu karburator, yang saya bisa haya start dan jalan. Berusaha untuk berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan lalu lintas. Meskipun slogan SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA sering kita dengar, tentu dengan teknologi yang semakin hebat kita harus lebih berhati-hati mengendarai kendaran dengan tarikan yang semakin hebat. Jalan semakin ramai, sementara teknologi semakin canggih dengan penciptaan kendaraan yang seiring dengan tuntutan jaman yang harus selalu bergerak cepat. Tentu saja resiko di jalan akan semakin tinggi, bahkan bukan hal yang tidak mungkin jika pejalan kakipun akan dihantam oleh kendaraan dengan teknologi tinggi yang dapat berlari kencang mengejar angin.

Perlu diingat, semakin kita pacu kendaraan kita, jalan seakan semakin tak berujung, ujung-ujungnya juga bertemu dengan jalan buntu. SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA bukan hal yang keliru, penerapan teknologi injection memang seharusnya diterapkan pada semua kendaraan bermotor untuk lebih menghemat BBM yang semakin hari sepertinya terus menanjak harga yang menurut pengamat dan para pengamit semakin mencekik leher rakyat dan membuat pejabat*) semakin lega bernafas.

Maaf ngelantur meskipun memang sudah biasa mengigau, jadi saya beri tanda kutip dengan kata pejabat, hanya mereka yang terlibat dengan penyakit sesak nafas.

Bicara soal motor, tentu honda masih menjadi favorit saya, kebetulan yang ada cuma honda dan itupun satu-satunya yang telah mengantarkan saya menuju tempat yang harus saya datangi setiap saya butuhkan. Meskipun tidak mempergunakan teknologi PGM-F1, namun masih tetap irit dan awet bahan bakar dengan seringnya posisi parkir mempergunakan standart tengah. Dijamin dech, kalau sering mempergnakan standart tengah motor akan lebih irit dan bebas polusi.

Dari pada semakin ngelantur, mending di akhiri saja posting SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA yang hanya sekedar judul ini. Jika digabungkan dengan posting sebelumnya, sudah menunjuk angka 103 jumlah posting pada blog ini, dan apakah posting ini dapat bersaing berdasarkan target keyword dengan standar SEO yang teramat standar meskipun nanti berada pada posisi 1 juta atau bahkan milyaran? Yang penting update dari pada suntuk meskipun tidak nyambung. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar