24 Apr 2012

Ritsleting Modern Pada Mesin Pencari

Ritsleting Modern Pada Mesin PencariAlhamdulillah sampai saat ini masih diberi kesempatan untuk menghirup udara segara meskipun sudah banyak kontaminasi polusi dan segala macamnya. Merupakan suatu Nikmat yang luar biasa bagi blogger dapat melanjutkan kegiatan blogging dan online. Setuju atau tidak setuju ini yang sedang saya rasakan saat ini, detik ini saat melihat ada gambar ritsleting pada mesin telusur google. Awalnya bingung juga sih karena logo google kali ini tidak seperti biasanya, sebelumnya saya hanya mendapatkan perubahan logo diatas kotak telusur, tapi kali ini yang sempat saya snapshot gambarnya membelah kotak telusur google.

Bagaikan membuka ritsleting jaket, tekan tombol mouse dan geser kearah bawah, akan terbuka yang berisi hasil penelusuran tentang sebuah kata kunci. Gideon Sundbox. Tapi saya tidak akan membahas siapa Gideon Sunbox, ataupun tentang ritsleting yang merupakan penemuan tersebut.

Kenapa gambar google terpecah oleh ritsleting? Tentu karena memang bentuk ritsleting seperti pada gambar tersebut. Entah kenapa juga dinamakan dengan ritsleting, bukan dinamakan dengan roti, atau seppur.

Jadi teringat masa kecil dulu. Siapa yang menemukan nama-nama benda yang kita kenal, dan betapa mudahnya saat ini kita mengenal nama, sementara memperkenalkan sesuatu baru saat ini membutuhkan proses yang panjang dan tidak mudah.

Berapa banyak nama barang yang telah kita kenal, dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk memperkenalkan nama-nama tersebut. Semua karena kuasa Ilahi memberikan akal dan pikiran kepada makhluk bernama manusia, Sehingga apa yang dipikirkan menjadi bentuk karya luar biasa tanpa disadari sebelumnya.

Sementara update meskipun asal nulis dan nulis asal, maunya nulis tentang kaot sapoh melanjutkan posapoh poret pada posting sebelumnya, tapi nunggu fresh dan segar agar postingnya tidak berantakkan dan tidak jelas seperti posting saat ini, meskipun hampir kesemuanya tidak jelas arah dan tujuan dari penulisan di blog ini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Ritsleting Modern Pada Mesin Pencari, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Ritsleting Modern Pada Mesin Pencari. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Ritsleting Modern Pada Mesin Pencari dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar