LA DINE Tour Out Poul Are Beer Us

LA DINE Tour OutBeberapa tulisan terakhir seputar bahasa madura. Lagi asyik menulis seputar bahasa sambil lalu memahami kosa kata bahasa madura yang terasa samakin melemah.Jika postint sebelumnya berjudul Posapoh Poret dan Kaot sapoh, pada kesempatan ini sedikit nyeleneh judul yang dipergunakan.

Apa pemikiran anda tentang judul tersebut? Teknik penulisan tidak jauh beda dengan posting lain pada blog ini. Taj In So Far (Tajin Sappar/Bubur Safar). Jika teknik penulisan sama, berarti mempergunakan teknis menulis asal nulis. Tentu teknik seperti ini tidak layak untuk menghasilkan uang melalui internet. Pemilihan kata yang tidak mudah dan sangat tidak efektif.

LA DINE Tour Out Poul Are Beer Us bukan akan menceritakan tentang sebuah travel tour atau sejenisnya. Judul ini hanya karena keisengan dan dituangkan dalam bentuk tulisan. Semoga saja pada paragraf berikutnya tidak terlalu iseng dan ngelantur.

Agar tidak terlalu jauh ngelanturnya serta sedikit terarah. LA DINE Tour Out Poul Are Beer Us LADHINA TOROT POLA BERES sebetulnya bukan bahasa Inggris, Italia atau bahasa asing lainnya, jika ada persamaan kata dengan bahasa asing merupakan suatu kebetulan. Kalimat tersebut merupakan pelesatan kata dari otak saya dalam bahasa madura yang aslinya "". Kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia tanpa memperhatikan kaedah bahasa yang baik dan benar kurang lebihnya adalah "Udah Aja Biarin, Mungkin saja sembuh". Betul tidak ya? Kurang lebihnya seperti itu.

Jika saya mendefinisikan, kata tersebut diucapkan dengan pasrah atas sesuatu. Misalkan saja perbuatan orang lain yang menyakitkan. Biarkan saja mereka berbuat, mungkin saja nanti tidak akan diulangi.

Bingungkan? Biar tidak bingung jangan terlalu dibingungkan kalimat LA DINE Tour Out Poul Are Beer Us tersebut
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk LA DINE Tour Out Poul Are Beer Us, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar