Kok Bisa-bisanya Lupa Pasword

Salah dan lupa merupakan hal yang biasa dan kondrati, tapi juga selalu salah dan lupa bukan hal yang biasa, tapi luar biasa. Betulkah lupa pasword merupakan hal yang biasa? Setelah menulis tentang membangun situs penghasil uang meskipun hasil copas, dan sedikit cerita koneksi internet yang baru.Mencoba login pada salah satu iklan untuk menambah dan mengganti script iklan flash banner, tapi apa yang terjadi?

Sudah bisa dijawab oleh para pembaca, jawabannya adalah lupa menjawab. Lupa dan salah adalah sifat natural manusia, pelupa walau bukan selalu berbuat salah, kalau keliru mungkin sering dan membawa pada suatu hal yang salah.

Judul posting kali ini kok bisa-bisanya lupa pasword. Kesalahan terjadi pada yang punya pasword, kenapa juga tidak menyiapkan catatan kecil untuk memudahkan pasword-pasword dari banyak akun. Sebetulnya tidak harus banyak akun untuk mempersiapkan catatan kecil akun dan email. Dengan mempersiapkan catatan kecil yang disimpan rapi, sewaktu-waktu catatan tersebut bisa dibuka kembali dan login dengan aman.

Memory sudah sering diformat, sehingga mudah terhapus dan lupa. He.. he. Sekedar mengingatkan bagi sahabat lain untuk mempersiapkan catatan kecil dari user ID dan pasword akun yang dimiliki, atau mungkin saya saja yang terlambat memiliki catatan kecil tersebut.

Sebagai lanjutan cerita setelah mendapatkan kembali pasword yang terlupakan, berikut gambar yang tidak terlalu penting, dan semoga tidak melanggar TOS
ads sitti report
Dari gambar diatas berdasarkan update per 23 april, hanya terdapat 3 tayangan iklan. Kunci sukses PPC ala blogger yang baru belajar menjaring trafik adalah meningkatkan kunjungan blog, berbagai hal harus ditingkatkan baik segi seo, maupun promosi blog. Dengan trafik yang bagus, minimal akan ada penghasilan dari per seribu tayang iklan.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Kok Bisa-bisanya Lupa Pasword, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar