Kaot Sapoh Tidak Satupun Yang Tersisa

Posapoh LentehMasih mempergunakan gambar serupa seperti pada posting posapoh poret. Tentu posting ini masih sedikit ada kaitan dengan posting tersebut, bukan cerita tentang gambar yang ada di mesin telusur google, ataupun tambahan cerita tentang penjualan produk amazon.

Sedikit berbagi informasi, hanya sedikit yang diketahui dari banyak hal yang perlu dipelajari untuk diketahui. Khususnya istilah dalam bahasa madura yang harus diketahui oleh orang madura, dan berbagi pengetahuan tersebut dengan yang diluar madura. Sapa tahu dapat mempopulerkan madura khususnya blog ini sebagai anggota dari komunitas blogger madura.

Muter dan muter kalimat pembukanya, sebagai ciri khas dari gaya penulisan admin blog yang sangat mungkin ditafsirkan pola berpikirnya muter dan agak miring, tapi tidak kok, pikirannya tidak miring, kalau jalannya mungkin iya. Tidak ada maksud menyesatkan orang lain dengan pola berpikir saya yang mungkin saja tidak baik.

Yuk lanjutkan menulisnya (membacanya) dengan belajar mendefinisikan kata KAOT SAPOH.

Sapoh Berasal dari kata Posapoh adalah sebuah benda yang biasa dipergunakan untuk membersihkan, seperti gambar diatas. Sapoh atau Sapu.

Kaot kalau diterjemahkan dalam bahsa Indonesia apa ya?? kalau tidak salah pasti benar, kaot dalam bahasa Indonesia berarti tarik,ambil.

Contoh penggunaan istilah Kaot Sapoh dalam Kalimat
Onjangan tatanggeh kaot sapoh?
Undanan tetangga sekitar tidak satupun yang tersisa. Maksud dari tidak satupun tersisa, semua tetangga yang layak diundang akan mendapatkan undangan untuk menghadari acara sohibul bait.

Bingungkan memahaminya? Saya juga bingung menjelaskannya. Biar tidak tambah bingung saya cukupkan sampai disini, selebihnya kita bahas melalui kotak komentar saja.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Kaot Sapoh Tidak Satupun Yang Tersisa, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar