9 Apr 2012

Honda Injection atau Apapun Motornya Sekedar Alat Transportasi

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda hanyalah sebuah kata kunci yang sedang dimainkan dalam peredaran pencarian yang dikatakan dengan kompetisi Optimasi Mesin Pencari (SEO Contest). Kalau saya menafsirkan, kemungkinan SEO contest tersebut hadir berkaitan dengan adanya situs baru, atau promosi online terhadap sebuah produk dan meningkatkan jumlah backlink dengan tujuan meningkatkan popularitas dari target kata kunci yang dimaksudkan

Setelah cukup lama fakum dengan kegiatan blogging, saya merasa tertarik untuk membidik kata kunci tersebut meskipun tidak harus hadir sebagai peserta kontes, yang penting maju dan terus mencoba sambil lalu mengukur seberapa besar sih efek teknik SEO yang diterapkan dalam persaingan SERP dengan sebuah kata kunci. Sekedar bermain, tanpa harus dibingungkan dengan optimasi yang optimal.

Melakukan pengecekan pada hasil pencarian google.co.id dengan kata kunci Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, persaingan lumayan tinggi dengan angka hasil penelusuran mencapai angka 4 juta lebih. Tentu sudah banyak peserta kontes yang berlomba, serta posting pendukung melihat dari jumlah hasil pencarian yang dilaporkan google.

Walau apapun motor yang kita miliki, honda injection ataupun merek lain, tahun muda ataupun dikatakan kedaluarsa oleh jaman. Yang penting fungsinya tetap lancar sebagai alat transportasi. Dapat mengantar ketempat tujuan dengan aman.

By The Way, entah browser saya yang error atau memang kebetulan saja, pengecekan kata kunci tersebut dengan target blog ini berada pada halaman 14 (jika salah berarti keliru). Optimasi sederhana yang saya lakukan terhadap posting tersebut:
  1. Memberi tekanan dengan cetak tebal, garis bawah, cetak miring pada kata kunci yang dimaksud.
  2. Submit pada beberapa direktori seperti digg, reddit, stumbleupon, serta adanya dukungan dari networkblog yang mengarah pada page facebook.
  3. Memasang link dengan anchor teks keyword yang dimaksud mengarah pada homepage, serta satu link mengarah pada hasil pencarian google.
Apakah teknik tersebut efektif atau tidak, yang penting update sambil lalu bersenang-senang dengan posting dan SEO walaupun dengan konsep yang sangat sederhana. Yang penting apapun motornya dapat berfungsi dengan baik sebagai alat transportasi. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Honda Injection atau Apapun Motornya Sekedar Alat Transportasi, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Honda Injection atau Apapun Motornya Sekedar Alat Transportasi. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Honda Injection atau Apapun Motornya Sekedar Alat Transportasi dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar