29 Apr 2012

Empat Hal Penting Membangun Situs Penghasil Uang

Pada salah satu posting blog beberapa waktu lalu, sharing tentang teknik mudah menemuka kata kunci untuk ceruk/niche website. Pada kesempatan ini saya menemukan sebuah artikel yang baru saya baca dan mencoba menerapkan apa yang baru saya pelajari sekaligus sebagai dokumentasi untuk memudahkan penerapan pada masa mendatang. Dengan mempergunakan metode terjemah apa adanya judul artikel tersebut kurang lebih 4 Pilar Utama Membangun Situs Penghasil Uang. 

Jika saya menafsirkan judul tersebut mungkin jika tidak ada kekeliruan, kurag lebihnya sebagai berikut:
4 Kunci penting Untuk Membangun Situs Penghasil uang, maksudnya empat hal penting yang harus diketahui sebelum membuat situs dengan tujuan profit berkenaan dengan bisnis PPC atau affiliasi pasar. Artikel tersebut saya peroleh dari situs pemilik sebuah tool yang dipergunakan untuk menganalisa kata kunci yang memiliki trafik tinggi serta minat pasar. Stealth Keyword Competition Analist. 4 Pilar yang disebutkan antara lain:
  1. Memilih Ceruk Dengan Pembeli Lapar
  2. Melakukan penelitian kata kunci yang tepat untuk mengetahui jenis kata kunci yang mendorong orang-orang untuk membeli.
  3. Menulis salin menarik di sekitar kata kunci yang memicu pengunjung Anda untuk mengambil tindakan
  4. Membuat konten Anda terlihat di mesin pencari dengan rencana SEO yang tepat.
Terjemahan sederhana yang saya dapatkan, jika di definisikan lebih lanjut masih bingung, semoga saya bisa mendefinisikan penjelasan tersebut satu persatu pada kesempatan selanjutnya.

Yang penting pertama kita harus mencoba untuk berpikir bahwa kegiatan blogging juga dapat menghasilkan uang dengan cara yang ilegal dan halal. Belajar dengan keyakinan, secara perlahan yakin dan pasti penghasilan akan di dapat.

Mari kita terus belajar dan berbagi. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Empat Hal Penting Membangun Situs Penghasil Uang, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Empat Hal Penting Membangun Situs Penghasil Uang. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Empat Hal Penting Membangun Situs Penghasil Uang dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar