Cara Mudah Cek Backlink Yang Saya Lakukan

Masih seputar webmaster tools, jika pada tulisan sebelumnya dengan gaya bahasa bagaikan orang sedang mengigau melakukan pengecekan page not found atau dalam bahasa Linggisnya halaman tidak ditemukan karena beberapa hal, kali ini kebetulan sedang melihat apakah usaha menghapus url yang tidak ditemukan tersebut dari peredaran mesin pencari google. Sambil lalu sedikit menyenggol tulisan tentang motor injeksi yang hanya diketahui gambar dan teorinya saja tentang motor tersebut, barangnya belum dapat parkir di depan rumah.

Bukan masalahkan meskipun bukan motor dengan sistem pembakaran modern yang mempergunakan injeksi, kendaraan dengan pedal kayuhpun harus disyukuri karena itulah pemberian terbaik dari Yang Maha Kuasa.

Cara Mudah Mengecek Jumlah Backlink, hal ini saya lakukan karena saya berpikir dan diberikan kemampuan untuk mempergunakan anugerah tersebut, kemampuan berpikir walau sangat terbatas, terbatas sesuai kemampuan untuk menerapkan pemikiran tersebut. Semoga kemampuan berpikir tersebut dapat memberikan manfaat bagi orang lain terlebih bagi saya pribadi.

Melakukan Pengecekan Backlink, apa juga pentingnya? Sebetulnya tidak terlalu penting juga, namun tidak ada salahnya jika mengembangkan pengetahuan yang lain selain belajar menulis yang hasilnya pun masih sangat sederhana. Berbagai informasi tentang trik jitu memasuki halaman pertama mesin pencari (google), update algoritma menyatakan artikel terbaru dengan kata kunci serupa akan mendapat kesempatan masuk halaman pertama hasil pencarian (SERP), tapi sepertinya hal tersebut tidak akan berlangsung lama, sekedar memiliki kesempatan bukan berarti akan terus bertahan. Jumlah backlink dan kualitas backlink sepertinya masih menjadi kunci utama untuk masuk halaman pertama bahkan menjadi best rank google SERP.

Malah menyusun teori, kapan teknik mengetahui backlinknya diceritakan. Semoga saja uraian diatas tidak terlalu jauh menyimpang dari teori yang benar. Cara mengecek backlink yang saya lakukan tetap melalui layanan google webmasters tools. Catatan utama yang jelas blog sudah harus terdaftar dan terverifikasi pada google webmaster. Untuk mengetahui jumlah backlink tinggal login pada akun google webmaster tools mempergunakan ID email google. pada sisi kiri layar monitor ada beberapa menu, pilih Your Site on The Web, kemudian pilih lagi Links to Your Site.

Untuk blog ini jumlah linknya seperti skrin shut dibawah ini

Site Backlink

Sekedar berusaha untuk menulis walau ala kadarnya, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua untuk belajar tentang SEO, selain tetap terus bersemangat menulis dan menulis.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Mudah Cek Backlink Yang Saya Lakukan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar