Paid Review Monetize Blog Yang Mengajak Kita Lebih Berpikir

BlogvertiseJika memperhatikan gambar disamping, apa yang anda pikirkan? Saya yakin anda tidak akan menghayal tentang bengkel yang sedang tutup, atau teknik memasang kode ajaib. Jika diperhatikan, gambar tersebut ada sosok wanita dengan laptop didepannya dengan tersenyum manis (hayoo para bapak siapa yang tidak mengakuinya). Namun bukan itu permasalahannya.

Bukan suatu permasalahan, juga bukan sebuah problematikan. Gambar tersebut adalah gambar atau banner dari sebuah program bernama blogvertise. Blogvertise merupakan broker yang mempertemukan antara penayang (publisher) dengan pengiklan (advertiser) (kapan juga pernah bertemu). Jika saya harus menjelaskan, sepertinya tidak akan pernah jelas, Jika tidak tentu posting ini akan berakhir begitu saja. Mohon maaf jika tidak terlalu jelas tentang penjelasan ini.

Blogvertise merupakan situs broker yang mempertemukan antara publisher dengan advertiser. Publisher adalah saya blogger yang siap menerima job dengan bayaran yang sesuai dengan penawaran advertiser. Sementara advertiser adalah mereka yang ingin situs mereka diceritakan pada blog yang saya daftarkan dengan tujuan meningkatkan popularitas situs melalui reviews sekaligus link building.

Benarkan tidak jelas, malah membingungkan.

Kita cukup dengan beberapa langkah mudah untuk bergabung pada program tersebut. Mendaftar dan memiliki akun, kemudian daftarkan blog yang ingin dijadikan mesin penghasil uang (dari pada nganggur sekaligus belajar).  Dari blog yang telah di daftarkan, broker akan melakukan reviews sebelum blog tersebut disetujui dan bersiap mendapat tawaran job reviews dari advertiser.

Persyaratan sepertinya tidak terlalu sulit, hanya dengan modal page rank alexa di bawah 1 juta blog sudah layak untuk didaftarkan. Menurut kabar-kabari dari seputar selebrity news, blog untuk mudah approve adalah blog dengan konten inggris (wuih perlu kerja ekstra joss).

Pembayaran dapat diterima melalui rekening paypal (itung-itung usaha nambah saldo).

Cerita segitu aja, kalau tertarik boleh mendaftar dengan referal pada gambar diatas.

Paid Review Monetize Blog Yang Mengajak Kita Lebih Berpikir

Menurut saya memang begitu. Adanya embel-embel mendapat bayaran akan lebih bersemangat untuk belajar menulis dengan bahasa inggris. Meskipun tidak ada bayangan tentang sebuah topik yang harus diceritakan sesuai permintaan pengiklan. Dari pengalaman, bingung dengan topik yang harus dituliskan, saya membiarkan ilusi yang mengarang cerita. Berpikir dengan fantasi, mengetik dengan jari sudah tentu.
Semangat belajar perlu ada, Pendorong untuk tetap semangat sepertinya juga perlu meskipun uang bukan ukuran segalanya untuk tetap selalu semangat belajar

Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Paid Review Monetize Blog Yang Mengajak Kita Lebih Berpikir, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar