12 Feb 2012

Tidak ada Salahnya Mencoba?

Kejadian sore sempat beranggapan ada masalah dengan blog sahabatwati blogger yang sempat menghadang saya di depan pintu, tak taunya si Kompi yang bermasalah menjadi sarang penyamun. Hal tersebut disadari secara tidak sengaja setelah melukan pengecekan Antivirus kesayangan yang tidak aktif, mencoba Fix tidak berhasil. Rupanya ini yang menjadikan saya dianggap zombie penyebar link spam yang tidak dewasa.

Untunglah pemilik blog berbaik hati sehingga saya dibuang dari daftar zombie yang ada pada catatan satpam blog tersebut.

Lanjut aja ceritanya pada lain topik. Judul kali ini yang saya bubuhkan Tidak Ada Salahnya Mencoba? Semoga tidak salah ketik lagi sehingga menjadi es degan seperti pada posting sebelumnya yang kekurangan komposisi huruf.

Ide posting ini lahir (padahal tidak hamil sebelumnya) setelah membaca kado ulang tahun admin blogger pemula Mimpi Sejuta Dolar. Itung-itung sambil bikin backlink pada google yang menghhukum blog ini (kayak tidak pernah lepas dari hukuman).

Mimpi sejuta dolar sebagai kado ulang tahun dari sang admin, ternyata ada link pada akhir posting yang menuju pada situs pengarag buku tersebut. Informasi ringan, asyik, dan Tidak Ada Salahnya Mencoba untuk mendapatkan buku best seller tersebut.

Pengarang bekerja sama dengan pihak terkait mengadakan kontes satu semester dari januari sampai dengan juni 2012. Hadiahnya lumayan sih. Untuk lomba bulanan selama satu semester ada hadiam modem dan buku-buku top. Sementara penilaian akhir dari semua tulisan akan mendapat hadiah sebuah iPad. Mantabs surantabs hadiahnya.

Sahabat blogger yang terdampar di blog ini ada yang tertarik. silahkan baca informasi selengkapnya disini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tidak ada Salahnya Mencoba?, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Tidak ada Salahnya Mencoba?. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Tidak ada Salahnya Mencoba? dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar