Solitaire dan Sendiri | Banyak Korban Berjatuhan

Malam ini malam rabu kliwon. Betul tidak ya?? Perhelatan menjalang titik akhir pelaksanaan semakin seru dan mengharu biru. Puluhan korban berjatuhan. Bergelimpangan tidak ketahuan arahnya.

Satu sisi berlomba mengkoleksi jempol. Memanggi para jempoler. sisi lainnya berebut posisi teratas. Siapa yang bakal menang perhelatan memainkan solitaire dalam kesendirian.

Siapapun yang berhasil menjadi juara, dialah yang terbaik.
  1. Terbaik dengan jumlah jempol terbanyak. Hey siapa gerangan yang memiliki banyak jempol? Bukan banyak jempol maksudnya. Mendapatka koleksi suka pada treat melalui group tersebut. Bertanda sang pemenang adalah orang yang ahli negosiasi untuk mendapatkan koleksi jempol. Hayoo siapa gerangan? Sohibul Kontes yang bakal tahu siapa pengumpul poin jempol terbanyak nantinya.
  2. Teratas dan terbaik hasil pencarian Solitaire dan Sendiri. Google Indonesia sebagai juri yang paling bijak pada sesi yang satu ini. Entah siapapun yang bakal berada pada singgasana puncak google indonesia SERP, dialah sang jawara SEO yang patut diacungi (hayoo diacungi apa hayooo?),  serta perlu dilakukan interogasi lebih lanjut tentang tips dan triknya kelak
  3. Terunik dan paling menarik versi sohibul baid. Penyelenggara bukan blogger sembarangan. Piawai dalam menulis, pandai dengan teknik SEO. Silahkan cek di hasil pencarian google, mantabs bukan posisinya. Siapapun yang hadir dalam kategori ini, dialah sang penulis yang telah menggugah tim juri, menjadikan tim juri merasa terpikat dan terpana membaca tulisan solitaire dan sendiri.
Penasaran untuk kelanjutannya? Ikuti saja perhelatannya mumpung belum ditutup. Siapapun yang hadir sebagai jawara, yakin seyakin yakinnya, merekalah para jawara dengan kedewasaan yang luar biasa.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Solitaire dan Sendiri | Banyak Korban Berjatuhan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar